Sukses

Sebelum Melamar, Adly Fairuz Dites Keluarga Angbeen Rishi

Adly Fairuz harus menjalani tes sebelum melamar kekasihnya Angbeen Rishi

Liputan6.com, Jakarta - Bukan perkara mudah buat Adly Fairuz bisa melamar kekasihnya Angbeen Rishi. Adly Fairuz harus menjalani tes dari keluarga besar Angbeen Rishi, sebelum benar-benar memuluskan niatnya mempersunting wanita yang 10 tahun lebih muda darinya.

Karena akan menjadi imam dan kepala keluarga buat Angbeen Rishi, Adly Fairuz dites apakah bisa mengaji atau tidak oleh keluarga kekasihnya terutama sang nenek.

"Kalau izin dari keluarganya itu tesnya ngaji," ujar Adly Fairuz ditemui usai melamar kekasihnya di kawasan kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (25/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanya Keluarga

Sebelum dites, Adly Fairuz sempat ditanya-tanya oleh keluarga Angbeen Rishi apakah ia benar bisa mengaji atau tidak. Dengan tenang pria 31 tahun itu menjawab bisa mengaji dan siap menjadi imam yang baik buat Angbeen Rishi.

"Pas ketemu keluarganya saya bilang mau nikahin dia terus ditanyain pertama kali, ‘bisa ngaji ga? bisa jadi imam ga? Saya jawab Insya Allah," ujar Adly Fairuz.

3 dari 3 halaman

Amanat

Apa yang dilakukan keluarga Angbeen Rishi kepada Aldy fairuz, lanratan menjalanakan amanat sang nenek. Siapapun yang akan menjadi pendamping hidup Angbeen Rishi, harus bisa mengaji karena itu hal yang paling utama.

"Itu syarat dari neneknya dia Angbeen Rishi," kata Adly Fairuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini