Sebelum Melamar, Adly Fairuz Dites Keluarga Angbeen Rishi

Oleh Sapto Purnomo pada 25 Nov 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Adly Fairuz

Liputan6.com, Jakarta - Bukan perkara mudah buat Adly Fairuz bisa melamar kekasihnya Angbeen Rishi. Adly Fairuz harus menjalani tes dari keluarga besar Angbeen Rishi, sebelum benar-benar memuluskan niatnya mempersunting wanita yang 10 tahun lebih muda darinya.

Karena akan menjadi imam dan kepala keluarga buat Angbeen Rishi, Adly Fairuz dites apakah bisa mengaji atau tidak oleh keluarga kekasihnya terutama sang nenek.

"Kalau izin dari keluarganya itu tesnya ngaji," ujar Adly Fairuz ditemui usai melamar kekasihnya di kawasan kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (25/11/2018).

2 dari 3 halaman

Ditanya Keluarga

[Bintang] Adly Fairuz
Indonesian Television Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Sebelum dites, Adly Fairuz sempat ditanya-tanya oleh keluarga Angbeen Rishi apakah ia benar bisa mengaji atau tidak. Dengan tenang pria 31 tahun itu menjawab bisa mengaji dan siap menjadi imam yang baik buat Angbeen Rishi.

"Pas ketemu keluarganya saya bilang mau nikahin dia terus ditanyain pertama kali, ‘bisa ngaji ga? bisa jadi imam ga? Saya jawab Insya Allah," ujar Adly Fairuz.

3 dari 3 halaman

Amanat

[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Dua tahun pasangan kekasih yang ketemu di lokasi syuting itu mantap ke jenjang yang lebih serius. Meski jarak usia keduanya 10 tahun, juga tak menghalanginya untuk membina rumah tangga. (Instagram/adlyfayruz)

Apa yang dilakukan keluarga Angbeen Rishi kepada Aldy fairuz, lanratan menjalanakan amanat sang nenek. Siapapun yang akan menjadi pendamping hidup Angbeen Rishi, harus bisa mengaji karena itu hal yang paling utama.

"Itu syarat dari neneknya dia Angbeen Rishi," kata Adly Fairuz.

Lanjutkan Membaca ↓