Sukses

Hadiri Resepsi Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Iis Dahlia Tuai Kritik

Kehadiran Iis Dahlia dalam pesta pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menggelar pesta resepsi pernikahannya pada Sabtu (24/11/2018). Pesta tersebut digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Pesta resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini berlangsung cukup meriah. Banyak wajah-wajah dari dunia entertainment Tanah Air. Salah satunya adalah Iis Dahlia.

Namun rupanya kehadiran Iis Dahlia dalam pesta pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini menarik perhatian publik. Penyebabnya adalah busana yang ia kenakan.

Banyak yang menilai Iis Dahlia mengenakan busana yang terlalu terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditutup

Salah satu akun gosip di Instagram mengunggah kolase video-video dari Instagram Story yang terdapat Iis Dahlia di dalamnya. Beberapa kali, Iis Dahlia mencoba menutupi bagian dadanya dengan tangannya. Salah satunya adalah di Unggahan Sarwendah. Dirinya menyadari bahwa busananya memang terlalu terbuka.

"Tapi kebuka tapi langsung diginiin (ditutup)," kata Iis Dahlia.

 

3 dari 3 halaman

Kritik

Busana tersebut langsung menuai kritikan dari warganet. Terbukti di unggahan foto di akun Instagram pribadinya, warganet ramai-ramai membicarakan hal tersebut.

"Maaf isda kamu kan berumur tapi kenapa masi suka ngumbar aurat.bukan waktunya lagi. Saatnya sekarang pake jilbab, Ke undangan belahan diperlihatkan malu sama allah, maaf y," tulis @ruslimallah.

"Udah tua buk jangan ngerasa kyk ABG trus ..hrus trima kenyataan kalau emg udah tua ...apa gk malu ya udah umur tapi mash di umbar.," timpal @ritaamelia3478.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.