Resmi Lamar Kekasih, Adly Fairuz Siap Menikah Tahun Depan

Oleh Sapto Purnomo pada 25 Nov 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 25 Nov 2018, 15:16 WIB
[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz telah resmi melamar kekasihnya, Angbeen Rishi. Menggunakan konsep ala India, proses lamaran Adly Fairuz dan Angbeen Rishi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (25/11/2018) berlangsung khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Setelah lamaran, Adly Fairuz dan Angbeen bersiap untuk ijab kabul sekaligus pesta pernikahan. Mantan kekasih Shireen Sungkar mengungkap, mereka bakal menggelar acara usai Lebaran tahun depan.

"InsyaAllah, mudah-mudahan, niat kita menikah memang habis Lebaran, sesuai kesepakatan kedua belah pihak keluarga," ujar Adly Fairuz.

2 dari 3 halaman

Alasan

[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Saat di kawasan Tangerang belum lama ini, ia mengaku bahwa kedua keluarga besarnya sudah sering melakukan pertemuan. Bintang sinetron 31 tahun itu juga telah memilki konsep pernikahannya nanti. (Instagram/adlyfayruz)

Bukan tanpa alasan Adly Fairuz memilih menikah usia Lebaran. Sebab pria yang kini sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, tengah disibukkan dengan segala macam pekerjaan dan baru punya waktu luang setelah Hari Raya.

"Saya juga nantinya mau ambil pekerjaan di luar kota dulu, terus puasa, Lebaran, baru menikah," lanjut Adly Fairuz.

3 dari 3 halaman

Harapan

[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Pada 3 Juli lalu, ia mengunggah foto praweddingnya. Tidak ada keterangan dalam foto yang diunggah tersebut. Hanya simbol hati sebagai ungkapan cintanya. (Instagram/adlyfayruz)

Baik Adly Fairus dan juga Angbeen Rishi berharap rencana menikah bisa berjalan sesuai rencana.

"Semoga dimudahkan, dilancarkan, dikuatkan, dan diberi berkah sampai kita menikah nanti,'' pungkas Adly Fairuz.

Lanjutkan Membaca ↓