Sukses

Adly Fairus Resmi Lamar Kekasih

Setelah dua tahun berpacaran, akhirnya Adly Fairuz resmi melamar kekasihnya, Angbeen Rishi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun berpacaran, akhirnya Adly Fairuz melamar kekasihnya Angbeen Rishi. Bersama keluarga dan orang terdekat, Adly Fairuz menyambangi kediaman sang kekasih di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Minggu (25/11/2018).

Buat Adly Fairuz, lamaran ini merupakan jawaban semua pertanyaan tentang dirinya kapan akan menikah. Terlebih usia yang kini sudah menginjak 31 tahun sudah pantas untuk naik pelaminan.

"Ini jawaban dari pertanyaan yang teman-teman biasa tanyakan ke saya. Ya, alhamdulillah ini jadi hari lamaran saya. Kenapa lamaran sekarang, karena sudah tanggal yang diputuskan keluarga besar kita. Setelah ini kan bisa jadi lebih tenang," ujar Adly Fairuz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep India

Konsep ala India dipilih Adly Fairuz untuk melamar Angbeen Rishi. Sebab ia terlahir dan besar dari keluarga berdarah India. Untuk segala persiapan, ia menyerahkan semuanya kepada sang kekasih.

Sebab, ia tengah disibukkan dengan beberapa pekerjaan yang menyita waktunya.

"Keluarga saya kan semua India. Kalau konsep lamaran ini Angbeen. Alhamdulillah acaranya sampai sekarang lancar dan apresiasinya luar biasa," tutur Adly Fairuz.

3 dari 3 halaman

Doa

Adly Fairuz berharap segala proses persiapan pernikahannya bisa dimudahkan sampai akhirnya ia dan Angbeen resmi menjadi pasangan suami istri.

"Mohon doanya, semoga dimudahkan, dilancarkan, dikuatkan, dan diberi berkah sampai kita menikah nanti,'' kata Adly Fairuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.