Sukses

Baim Wong Lakukan Ini di Kasur, Paula Verhoeven Sebal

Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah bisa tidur dalam satu ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi pasangan suami istri pada Kamis (22/11/2018). Harusnya saat ini kebahagiaan sedang menyelimuti keduanya.

Apalagi Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah bisa tidur dalam satu ranjang.

Namun, nyatanya Paula Verhoeven malah sebal dengan Baim Wong. Itu diungkapkan Paula di Instagram Story.

Rupanya, Paula Verhoeven merasa diacuhkan oleh sang suami. Baim Wong malah asyik bermain gim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Gim

Seperti diketahui, Baim Wong memang penggemar permainan Mobile Legend. Gim bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini telah meracuninya.

Melihat Baim Wong asyik dengan gim nya, Paula Verhoeven tak bisa memberi keterangan apapun. Ia hanya memberikan emotikon sebal pada unggahannya tersebut. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Diingatkan

Usai menjalani ijab kabul, teman-teman Baim Wong memberikan selamat dan doa. Namun, ada satu pesan khusus dari Chicco Jerikho untuk Baim.

"Gue sih udah enggak tahan. Baim setelah nikah jangan terlalu banyak main games. Kasihan bini lo dicuekin, orang-orang di sekitar lo dicuekin. Jangan lupa Paula diumpetin," ujar Chicco. (Maulana Kautsar/Dream/co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.