Adik Vicky Prasetyo Benarkan Penggerebekan Rumah Angel Lelga Rekayasa

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Nov 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 25 Nov 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta - Video penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap istrinya, Angel Lelga, memang sangat menghebohkan publik. Angel Lelga tepergok sedang bersama seorang pria yang diketahui bernama Fiki Alman.

Angel Lelga pun banyak dihujat warganet karena video tersebut. Ia dituduh berselingkuh dari Vicky Prasetyo. Sementara Vicky Prasetyo sendiri pun demikian, tidak sedikit pula yang menganggapnya terlalu berlebihan dalam mengungkap kasus ini lewat penggerebekan tersebut.

Tak hanya itu saja, malahan sebagian besar warganet meyakini bahwa penggerebekan tersebut adalah rekayasa. Pasalnya, ketika penggerebekan berlangsung, Vicky Prasetyo mengajak serta beberapa wartawan infotainment. Hal itu dibenarkan oleh adik Vicky Prasetyo sendiri, Bebi Gabrella.

"Ya benar, ini settingan," ungkap Bebi dalam sebuah acara talkshow, beberapa waktu lalu.

 

2 dari 3 halaman

Mengintai

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Namun, lebih lanjut ia menjelaskan bahwa settingan yang dimaksud adalah terkait teknis penggerebekannya.

"Karena gini, kita mau mergoki dia itu enggak cuma main bim salabim langsung tepergok. Kita intai dulu, kita taruh orang dulu, itu kan berarti di-setting, dan bawa kamera biar ada bukti," kata Bebi Gabrella.

 

3 dari 3 halaman

Saling Lapor

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Vicky dan Angel Lelga resmi menikah pada 9 Februari 2018 silam. Vicky yang sering kali membuat kata-kata kontroversial, membuat Angel Lelga mengaku butuh kesabaran lebih. (Instagram/angellelga)

Vicky sendiri diketahui telah melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman atas perzinaan. Sementara itu, Angel Lelga sendiri membantah keras tuduhan tersebut.

Angel Lelga dan Fiki Alman juga diketahui telah melaporkan balik Vicky dengan pasal berlapis.

Lanjutkan Membaca ↓