Sukses

Ulang Tahun ke-28 Jadi Momen Tersedih Gisella Anastasia

Momen kejutan ulang tahun Gisella Anastasia ke-27 jadi momen yang paling haru buat dirinya dan juga Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum mendapatkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri jakarta Selatan pada 19 November 2018, Gading Marten sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Gisella Anastasia pada 16 November 2018. Ternyata momen tersebut menjadi hal yang paling menyedihkan buat Gisella Anastasia dan juga tentu Gading Marten.

Pasalnya, di hari bahagia tersebut keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibinanya selama lima tahun.

Meski begitu, mereka masih bisa menyembunyikan keretakan rumah tangganya dari publik. Gisella Anastasia menceritakan, dalam foto tersebut mata Gading Marten dan mata Gisella Anastasia sama-sama bengkak bukan karena bangun tidur. Tapi keduanya sama-sama menangis karena akan berpisah.

"Pas kejutan ulang tahun kita sudah sama-sama tahu akan menghadapi ini, makanya matanya bengkak," kata Gisella Anastasia, saat Face Time dari Korea di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Unggah Foto

Oleh karenanya, saat itu Gisella Anastasia tidak mengunggah foto kejutan ulang tahun yang diberikan Gading Marten bersama buah hatinya, Gempita Noura Marten di Instagram. Ia mengaku bingung dengan kondisinya saat itu yang sedang menghadapi masalah rumah tangga.

"Makanya saya nggak posting karena bingung gitu lho kondisi begitu kan bukan kondisi yang enak sebenarnya tapi tetep dengan kedewasaan Mas Gading memberikan saya kue, ucapan, doa itu pasti kan nyentuh ya buat siapapun. Jadi makanya muka saya begitu tuh postingannya lihat aja jadi keputusannya memang sudah ada seperti itu," jelas Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Jalan Terbaik

Menurut Gisella Anastasia, berpisah menjadi jalan terbaik buat dirinya dan Gading Marten. Terlebih, ia dan putra Roy Marten itu sepakat mengakhiri rumah tangga yang telah dibinanya sejak lima tahun lalu.

"Kita memang sudah sepakat untuk berpisah," kata Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.