Sukses

Deepika Padukone Hapus Tato Bertuliskan Inisial Ranbir Kapoor

Ya, tato inisial Ranbir Kapoor itu tidak tampak lagi di tengkuk Deepika setelah ia resmi menikah dengan Ranveer Singh.

Liputan6.com, Mumbai - Sebelum menikah dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone pernah merajah tengkuknya dengan tato. 

Tato tersebut bertuliskan inisial RK, yang merupakan inisial dari mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor. Kini, tato yang ada di tengkuk Deepika Padukone sudah tak lagi terlihat.

Awalnya, Deepika Padukone sedang dalam perjalanan bersama Ranveer Singh ke Bengaluru, rumah kedua orangtuanya tinggal.

Kala menjumpai awak media, Deepika Padukone sempat berhenti dan menyapa dengan senyuman. Namun pemandangan menariknya baru terlihat ketika ia beranjak masuk ke dalam bandara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato Menghilang

Sebuah potret Deepika Padukone dari belakang lah yang menarik perhatian banyak orang, tidak terkecuali awak media yang ada di sana. Tato RK yang selama ini menghiasi tengkuk Deepika, mendadak menghilang.

Ya, tato inisial Ranbir Kapoor itu tidak tampak lagi di tengkuk Deepika setelah ia resmi menikah dengan Ranveer Singh. RK sendiri adalah inisial dari Ranbir Kapoor, mantan pacar Deepika.

 

 

3 dari 3 halaman

Dihapus atau Disembunyikan

Kala membuat tato itu, Deepika Padukone masih tergila-gila dengan Ranbir Kapoor. Merasa bahwa Ranbir adalah jodohnya, Deepika Padukone pun mengabadikan inisialnya dengan tato. 

Sayangnya, hubungan Deepika Padukone dengan Ranbir Kapoor hanya seumur jagung. Ketika Ranbir bertemu Katrina Kaif, cintanya kepada Deepika Padukone luntur dan hubungan mereka pun kandas.

Yang masih jadi pertanyaan adalah, apakah tato RK itu sudah dihapus permanen oleh Deepika? Ataukah hanya disembunyikan dengan concealer seperti yang sering ia lakukan. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini