Sukses

Taylor Swift Dukung Film Baru Pacar dengan Cara Manis

Taylor Swift diketahui sedang pacaran dengan aktor Joe Alwyn.

Liputan6.com, California - Untuk pertama kalinya Taylor Swift menyuarakan dukungannya untuk sang pacar, Joe Alwyn.

Lewat Instagram Story-nya, pelantun tembang "Look What You Made Me Do" ini mempromosikan film terbaru Joe Alwyn yang bertajuk The Favourite.

Sambil mengunggah video trailer The Favourite, Taylor Swift pun menuliskan, "THE FAVOURITE sangat fenomenal, kalian harus nonton." Tak lupa ia juga menyertakan link pembelian tiket nonton. 

Dalam penggalan video pendek itu, Joe Alwyn terlihat gagah saat menunggangi kuda. Layaknya seorang pangeran Ia akan memerankan karakter Samuel Masham dan akan beradu akting dengan Emma Stone, Rachel Weisz, Nicholas Hoult, dan masih banyak lagi.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendatang Baru

Sebagai pendatang baru, Joe sukses memberikan penampilan terbaiknya dalam drama yang mengambil setting abad ke-18 ini. Film garapan Yorgos Lanthimos ini bercerita tentang persaingan antara Sarah Churchill (Rachel) dan Abigail Masham (Emma) yang berebut untuk menjadi teman favorit Ratu Inggris. 

Sesuai jadwal, THE FAVOURITE telah tayang perdana di Amerika Serikat pada Jumat (23/11/2018) kemarin. Makin nggak sabar dong ya menanti seperti apa jalan cerita dan akting keren Joe yang beradu dengan aktor seniornya?

3 dari 3 halaman

Tertutup soal Asmara

Jika sebelumnya Taylor Swift sangat terbuka soal kehidupan asmaranya, kini ia berubah menjadi tertutup sejak pacaran dengan Joe Alwyn.

Jarang muncul bersama di depan umum, popstar cantik asal Amerika Serikat ini bahkan tak pernah mengumbar kemesraan mereka di media sosial. (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini