Sukses

Tentukan Tinggal Bareng Gading-Gisel, Ini Pilihan Gempita

Gisella Anatasia dan Gading Marten diketahui tak lagi tinggal serumah.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia mantap berpisah dari Gading Marten. Saat ini kasus perceraian keduanya tengah diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menyusul kabar gugatan cerai tersebut, Gisella Anatasia dan Gading Marten juga diketahui tak lagi tinggal serumah. Keduanya menempati tempat tinggal masing-masing.

"Pisah rumah belum lama. Gimana ya, kalau kondisi bareng tapi kadang sulit," ujar Gisella Anastasia lewat aplikasi Face Time dari Korea Selatan dengan‎ awak media, di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Menurut artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut, permasalahan rumah tangganya sangatlah besar. Kondisi ini membuat keduanya tak nyaman untuk tinggal satu atap lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal bersama Ayah atau Ibu?

Bahkan, anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, pun sudah sempat ditanya oleh Gisella Anastasia, mengenai dengan siapa dia ingin tinggal. Di rumah ibunya, ataukah ayahnya.

"Terus dia bilang sama mama, tapi mukanya bohong gitu. Jujur. Enggak apa-apa ngaku aja. Terus dia bilang 'Hehe sama papa aja'," jelas penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

"Kalau sama papanya kan dia bisa main-main, segala macam. Sedangkan kalau sama mamanya kan diajarin mulu, dia sumpek kali diajarin nulis-nulis," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Urus Bersama

Meski begitu Gisella Anastasia dan Gading Marten sepakat untuk mengasuh anaknya bersama-sama. Mereka ingin Gempita tumbuh dengan kasih kedua orangtua yang lengkap.

"Jadi walaupun hak asuh ada di saya tapi tetap kami rawat berdua. Rumah satu sama lain soalnya deketan. Oper-operan aja," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini