Sukses

Awet Muda, Nia Ramadhani Dikira Kakak dari Anaknya

Paras awet muda Nia Ramadhani juga diakui oleh teman-teman sepermainan anak sulungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang masih relatif muda, 28 tahun, Nia Ramadhani sudah memiliki tiga orang anak. Meski begitu, istri Ardie Bakrie ini masih tetap tampil cantik memukau, tak ubahnya para remaja.

Paras awet muda Nia Ramadhani juga diakui oleh teman-teman sepermainan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Mereka mengira Nia adalah kakak Mikhayla, bukan ibundanya.

"Gue demen nih bocah-bocah, mereka pikir gue kakaknya Mikha. Katanya kayak masih 17 tahun," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan di Instagram Stories-nya, Jumat (23/11/2018).

Dalam video berdurasi singkat itu, Nia Ramadhani memakai kaos berwarna putih yang dilapis dengan jaket denim. Rambut yang dibiarkan terurai menambah kesan yang kasual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Para warganet pun mengakui penampilan Nia Ramadhani yang sangat awet muda.

"Ya ampun badanne bagus bgt. Sudah cantik bdnne jg msh kayak anak SMA," kata pemilik akun @tupperwaresurabaya1854.

"Gila gila kapan body guaa body goals begitu ya," tambah pengguna akun Instagram @inggardevi.

3 dari 3 halaman

Tubuh Langsing

Nia Ramadhani juga masih terlihat ramping meski telah melahirkan tiga orang anak, buah cinta pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Tak hanya itu, wajah cantiknya juga tetap tampak seperti ketika masih membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Untuk mendapatkan semua itu, Nia Ramadhani bukannya tanpa perjuangan. Melalui YouTube channel deHakims bersama Irfan Hakim, Nia Ramadhani menjelaskan usahanya untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang ini.

"Waktu aku diet banget itu, aku malam-malam makan alpukat saja, it works, beneran. Makan pagi telur, di-omelete gitu, terus makan siang tuh ayam enggak pakai nasi, olahraga juga," jelas Nia Ramadhani belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.