Pantang Mundur, Angel Lelga Ingin Penjarakan Vicky Prasetyo

Oleh Liputan6.com pada 24 Nov 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 24 Nov 2018, 14:20 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bisa jadi juaranya dalam menarik perhatian publik. Beberapa hari lalu, Vicky menggerebek kediaman Angel, di Jakarta, dan menuduh istrinya itu 'bermain api' dengan seorang pria muda.

Padahal sebelumnya Vicky Prasetyo sudah mengejutkan publik dengan keputusannya mendaftarkan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejak pertengahan September itu kondisi suami istri ini memanas. 

Angel Lelga lantas menghapus semua foto-foto Vicky Prasetyo yang ada di akun social medianya, dan bikin publik makin bertanya-tanya. Buntut dari penggerebakan di kediaman Angel, Senin lalu, drama masih berlanjut. Kasus ini berujung pada saling lapor keduanya ke kepolisian.

Dugaan bahwa semua itu adalah settingan belaka nggak cuma muncul di benak publik. Lantas bagaimana tanggapan Ange Lelga soal itu?

2 dari 3 halaman

Optimis

Angel Lelga
Angel Lelga (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, I Nyoman Adi Peri pengacara Angel Lelga menepis dugaan tersebut. Ia bahkan optimis akan berhasil giring Vicky ke penjara.

Angel Lelga memang laporkan Vicky atas tindakan pengerusakan dan pengancaman. "Nggak (rekayasa), (kita kawal) sampai mas Vicky di penjara. Kita optimis lah," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Resiko Sendiri

Angel Lelga
Angel Lelga (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Bahkan ketika ditanya soal dugaan bahwa ini semua adalah rekayasa kasus, I Nyoman kembali menepis.

"Nggak, saya rasa nggak, sepengetahuan saya nggak," ujar Nyoman. Sang pengacara berharap Polres bisa selidiki dugaan tersebut.

(Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓