Ini Peraturan Suami yang Harus Ditaati Laudya Cynthia Bella saat Bekerja di Jakarta

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Nov 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 24 Nov 2018, 14:30 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Perbesar
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [foto: instagram/laudyacynthiabella]

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella sering kembali ke Jakarta untuk urusan pekerjaan. Selain berkarier di dunia hiburan, istri Engku Emran ini juga memiliki beberapa bisnis di Indonesia, mulai dari bisnis kuliner hingga fashion muslimah.

Meski memiliki banyak pekerjaan, Laudya Cynthia Bella tentu tak bisa berlama-lama di Jakarta, mengingat ia memiliki kewajiban mengurus suami serta anaknya, Aleesya, di Malaysia.

"Paling lama banget dua minggu itu waktu gue syuting Ambu. Itu dua minggu, biasanya enggak lama, seminggu, 10 hari, karena gue jatah kerja cuma boleh 10 hari," jelas Laudya Cynthia Bella kepada Nagita Slavina dalam saluran YouTube Rans Entertainment.

Ya, Laudya Cynthia Bella hanya boleh kembali ke Indonesia dengan maksimal waktu 10 hari. Peraturan ini dibuat sendiri oleh suami tercintanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peraturan

[Bintang] Laudya Cynthia Bella
Perbesar
(Instagram/laudyacynthiabella)

"He'em (peraturan), dari Tuan. hahaha. Dalam sebulan lo boleh pakai tanggal nih ya, 10 hari. Karena dia juga tipe orang yang suka me time. Enggak bisa, harus ada me time, ada waktu olahraga," jelasnya.

Mendengar hal ini, Nagita Slavina pun tertawa. Istri Raffi Ahmad tersebut juga memahami bahwa istri memang seharusnya patuh terhadap suami.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Izin Suami

Laudya Cynthia Bella
Perbesar
Laudya Cynthia Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Belum lama ini, Laudya Cynthia Bella juga sempat menegaskan bahwa kepulangannya ke Tanah Air sudah berdasarkan izin suami. Bella pun menjelaskan suaminya juga punya kesibukan di Malaysia yang tak bisa ditinggalkan, sehingga tak bisa menemaninya.

"Iya, memang lebih baik suaminya ikut. Tapi alhamdulillah suami aku juga sangat ngijinin banget, ngijinin kerja, pergi ke Jakarta," imbuh Laudya Cynthia Bella.

"Karena aku udah berapa kali minta temenin pun dia lagi enggak bisa, dia lagi sibuk, jadi ya aku ngerasa memang udah dari atas izinnya. Itu aja sih yang agak ngegantung dari kemarin," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya