Sukses

Disebut Telah Menggelar Lamaran, Ini Kata Rossa

melly Goeslaw sebut Rossa sedang lamaran.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa dan Maia Estianty tergabung sebagai juri dalam salah satu ajang pencarian bakat menyanyi di stasiun televisi swasta. Namun pada episode Jumat, 23 November 2018, Rossa berhalangan hadir.

Absennya Rossa di kursi juri pun digantikan oleh seniornya, Melly Goeslaw. Di sela-sela acara, Maia Estianty sempat mengabadikan momen bersama sang komposer handal tersebut.

"Nah ini ada tamuuu. Anda tahu juri yang galak? Ini lebih galak," kata Maia Estianty dalam video yang diunggah di Instagramnya, Jumat (23/11/2018).

Setelah kamera mengarah pada dirinya, Melly Goeslaw mengungkap alasan ketidakhadiran Rossa. Alasan tersebut cukup mengejutkan publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lamaran

"Saya menggantikan Ocha (sapaan Rossa) yang sedang lamaran," ujar Melly Goeslaw yang kala itu tampil elegan dengan busana serba hitam.

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram. Dari sanalah para warganet mengutarakan responsnya di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Tak ingin menimbulkan asumsi yang salah, ibu satu anak tersebut memberi klarifikasi. Lamaran itu berkaitan dengan pekerjaan salah satu bisnis kecantikannya, bukan lamaran pernikahan.

"Btw guys, udah viral aja becandaan teh @melly_goeslaw ttg aku lamaran. Aku emang lg interview karyawan2 baru buat #rossabeauty, bukan lamaran nikahan ahahahhaa," jelas artis yang dekat dengan Afgan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini