Sukses

Cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Jangan Ganggu Gempi

Gisella Anastasia meminta kepada media untuk tidak menanyakan perceraian ini kepada Gempi.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia berimbas ke putri semata wayang mereka, Gempita Noura Martin. Banyak yang mempertanyakan nasib Gempi kalau kedua orang tuanya bercerai. Bahkan sempat viral #SaveGempi terkait perceraian keduanya. 

Buat Gisella Anastasia, tak perlu membawa nama anaknya hanya demi mempertahankan rumah tangganya dengan Gading Marten. Menurutnya, biarlah permasalahan ini dirinya dan Gading Marten yang menghadapi.

"Nah itu #SaveGempi yang akan nyelakain anak saya, orang anak saya nggak kenapa-kenapa, anak saya baik-baik aja, aman-aman aja, happy-happy aja, damai-damai aja kenapa pakai di-save," kata Gisella Anastasia saat Face Time dari Korea di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayang

Gisella Anastasia mengaku senang banyak orang yang sayang dengan putrinya. Namun cara seperti itu dirasa kurang tepat olehnya.  Terlebih mengaitkan soal keretakan rumahtangganya dengan Gading Marten.  

"Kurangilah yang berlebihan-berlebihan itu SaveGempi segala macam. Untuk teman-teman yang bersimpati saya menghargai, terimakasih banyak, semua perhatian yang datang mungkin aku di social media," kata Gisella Anastasia. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Mengganggu

Gisella Anastasia juga memohon kepada awak media, agar tak mengganggu putrinya yang masih kecil. Sebab anak usia 3 tahun belum mengerti  dan tak bisa menjawab pertanyaan awak media terkait perceraian orangtuanya 

‎"Jangan ngejar-ngejar Gempi ke sekolahnya, orangtua  saya di rumah, mereka ngga akan bisa ngomong apa-apa. Mama aku kan juga panikan kalau ada kamera," kata Gading Marten.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahan mereka, keduanya dianugrahi seornag putri yang diberi nama Gempita Noura Marten. 

Namun secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). Padahal rumah tangga mereka selama ini baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini