Sukses

Awal Kenalan, Baim Wong Sudah Niat Jadi Suami Paula Verhoeven

Baim Wong sudah punya firasat Paula Verhoeven akan menjadi pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang Baim Wong untuk memiliki pasangan hidup akhirnya ‎ terwujud. Ia secara resmi telah menjadi suami Paula Verhoeven, setelah keduanya melangsungkan ijab kabul di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Baim Wong mengungkapkan, sejak awal bertemu dan kenal dengan Paula Verhoeven, ia sudah punya firasat model bertubuh semampai itu akan menjadi pendamping hidupnya.

Keyakinan Baim Wong terhadap sosok Paula Verhoeven semakin bertambah saat dirinya akhirnya memadu kasih dan saling mengenal lebih dalam satu sama lain.

"Sebenarnya dari awal saya ketemu itu, misalkan nih dalam arti, 'Kalau memang benar, jadi sama dia. Kayaknya iya sih'. Sudah ada kayak begitunya. Dan tambah mengenal dia, saya tambah yakin. Tambah mengenal keluarganya, adik-adiknya, tambah yakin," ujar Baim Wong ditemui usai akad nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang yang Beruntung

Saat meniatkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, Baim Wong merasakan keluarga Paula Verhoeven sangat baik kepadanya. Terlebih saat dirinya melamar sang kekasih ke kampung halamannya di Semarang, Jawa Tengah. Hal itulah yang membuat Baim Wong semakin yakin untuk mempersunting wanita 31 tahun itu.

"Karena semua itu kalau misalnya anak itu, adalah bibit ya. Lihat bibit, bebet bobotnya, orangtua, keluarga. Lihat keluarga semuanya dan semua keluarganya baik, baik-baik semuanya. Dan papah saya juga bilang kamu adalah orang yang beruntung. Karena keluarganya baik-baik," pungkas Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Sesuai dengan Doa

Senang begitulah yang dirasakan Baim Wong yang kini telah berstatus sebagai suami dari Paula Verhoeven. Menurutnya, Paula Verhoeven adalah jawaban dari doa yang selalu ia panjatkan terkait jodoh dari Tuhan.

"Perasaan pasti seneng ya. Akhirnya penantian sudah lama juga dan mendapatlan orang yang bener-bener sesuai dengan doa, sesuai dengan harapan, ya seneng," kata Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.