Sukses

Indro Warkop Kenang Masa Indah dengan Almarhumah Istri

Indro Warkop mengutarakan rindu pada istrinya melalui akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari sebulan lamanya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, pergi untuk selamanya. Kepergian sang istri masih meninggalkan kerinduan mendalam di hati komedian ini.

Baru-baru ini misalnya, Indro Warkop mengutarakan rindu pada istrinya melalui akun Instagram. Ia mengenang kembali momen di saat menunaikan ibadah bersama Nita Octobijanthy ke Tanah Suci.

"Kamu kan pengen banget aku ajak ke Mekkah lagi ya Thy? Miss you my angel," tulis Indro Warkop sebagai keterangan fotonya, Jumat (22/11/2018).

Fotonya sendiri memperlihatkan keduanya yang berpose berlatarkan masjid berwarna putih. Keduanya kompak mengenakan baju muslim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

40 Hari

Lebih lanjut, 40 hari setelah kepergian Nita, pria paruh baya ini juga sempat berziarah ke makam sang istri. Di saat itulah ia mengutarakan kerinduannya.

"40 hari kamu pergi.. Kangennya makin gila! Tadi kita nengok Thy.. Rame2 sampe asisten2 kamu di rumah juga ikut pada kangen bgt.. Kamu kangen sama aku juga kan? #indrowarkop #mamiAnthy," tulis Indro Warkop beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Respons

Warganet pun merespons unggahan Indro Warkop. "Gak ada yg bisa ngegantiin posisi budhe nita sbg pendamping mas indro," tulis pengguna akun Instagram @wienastar.

"Semangat om Indro @indrowarkop_asli semoga almarhumah ditempatkan surgaNya ... Jadi iri om begitu hebatnya cinta om kepada istri," papar @eka_mamaput.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.