Sukses

Mengapa Gala Premier Asal Kau Bahagia Digelar di Kapal Pesiar?

Asal Kau Bahagia akan menjadi film Indonesia pertama yang gala premiernya digelar di atas kapal pesiar.

Liputan6.com, Jakarta Gala premier film terbaru Falcon Pictures yang memasang Aliando sebagai salah satu bintangnya, Asal Kau Bahagia, akan digelar dengan cara istimewa. Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini, akan ditayangkan secara perdana di atas kapal pesiar Dream Cruise. 

Kapal mewah tersebut akan berangkat dari Singapura menuju Malaysia dan kembali ke Singapura. Perjalanan berlangsung selama tiga hari dua malam pada 19 hingga 21 Desember 2018.

Falcon Pictures akan mengajak 150 orang untuk ikut dalam premier Asal Kau Bahagia ini. Mereka antara lain terdiri dari media cetak, online, televisi dan radio. Tak ketinggalan para pemain, artis undangan serta kru.

Alhasil, Asal Kau Bahagia akan menjadi film Indonesia pertama yang ditayangkan secara perdana dengan cara seperti ini. Mengapa Falcon menggelar acara penting tersebut di atas kapal pesiar?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Ngetren

Frederica, produser dari Falcon Pictures mengungkap alasan mengapa pihaknya membuat gebrakan ini. Hal tersebut karena ia ingin selalu memberikan inovasi berbeda dalam mempromosikan sebuah film. 

"Kami memang selalu ingin memberi inovasi dan memberi pengalaman baru dalam setiap launching film. Sebenarnya ide awalnya mungkin klise, tapi anak milenial zaman sekarang suka ke cruise sih, lagi ngetren. Jadi kita coba ngikutin apa yang lagi jadi kekinian sekarang," tutur wanita yang akrab disapa Erica itu dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

 

3 dari 3 halaman

Bikin Sutradara Deg-degan

Premier film di atas kapal pesiar ini jelas membuat Rako Prijanto, sang sutradara Asal Kau Bahagia, bangga. Namun diam-diam ia menyimpan kekhawatiran tersendiri. 

"Yang pasti seneng banget film saya menjadi film pertama premier di kapal pesiar. Saya deg-degan karena nggak pernah naik kapal pesiar sebelumnya. Paling kapal kecil aja, kalau yang gede kayaknya akan jadi seru juga," tutur Rako Prijanto. (Kapanlagi.com/  Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini