Sukses

Usai Resmi Menjadi Suami Istri, Ini yang Dilakukan Baim Wong - Paula Verhoeven

Usai ijab kabul, Baim Wong dan Paula Verhoeven tak langsung menggelar pesta pernikahan di hari yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven, resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani ijab kabul pada Kamis (22/11/2018). Keduanya menggunakan adat Jawa dalam akad nikah.

Usai ijab kabul, Baim Wong dan Paula Verhoeven tak langsung menggelar pesta pernikahan di hari yang sama. Mereka memilih Sabtu (24/11/2018) untuk menerima tamu-tamu undangan yang ingin memberi selamat padanya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih berkumpul dengan teman-temannya salah satunya Yasmine Wildblood, dan suami, setelah menjalani akad nikah.

Kebersamaan mereka diunggah Baim Wong di akun Instagramnya, Kamis (22/11/2018) malam. Mereka menghabiskan malam di sebuah cafe. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Baim Wong tampak bahagia didampingi Paula Verhoeven. Keduanya tertawa ke arah kamera.

"Jalan2 pertama sbg suami istri@abishalom234sc @yaswildblood @budi_budipunya @endik_67 @hilabi.hamad," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto. 

3 dari 3 halaman

Salah Sebut Maskawin

Baim Wong sempat bingung kala penghulu menyebutkan maskawin yang akan diberikannya untuk Paula Verhoeven. Lantaran nominalnya salah.

Penghulu menyebut Rp 222.018 sebagai maskawin. Padahal Baim Wong memberikan Rp 2.202.018 serta cincin seberat 11 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini