Calon Suami Belum Izinkan Syahrini Berhijab?

Oleh Liputan6.com pada 23 Nov 2018, 13:00 WIB

Diperbarui 25 Nov 2018, 12:13 WIB

Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini saat ini digadang-gadang sebagai wanita yang sedang didekati Reino Barack. Sayangnya, hingga kini ia belum memberikan pernyataan. 

Di tengah isu tersebut, Syahrini membuat pernyataan mengejutkan. Kala itu, ia datang ke sebuah acara pengajian yang digelar di Jakarta, yang menempatkan Ustaz Abdul Somad sebagai penyampai tausiyah.

Syahrini pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertanya pada Ustaz Abdul Somad mengenai wanita berhijab.

"Kan saya bercita-cita menikah, ini serius Pak Ustaz. Misalkan calon suami ini tidak menyetujui saya menutup aurat saya, karena pemahamannya karena saya belum cukup ilmu untuk calon istri saya menutup auratnya atau berhijab," kata Syarini, dilansir laman YouTube

 

2 of 3

Alasan Belum Berhijab

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Benarkah, lantaran itu yang membuat Syahrini belum berhijab sampai saat ini. Meski keinginan untuk berhijab di dalam hati Syahrini itu ada.

"Bagaimana cara saya menyampaikan kepada orang tersebut. Bahwa seorang muslim itu wajibnya menutup aurat. Maka dari itu, Pak Ustaz inilah salah satu alasan sampai saat ini saya belum berhijab," lanjutnya. 

3 of 3

Reino Barack?

[Fimela] Reino Barack
Tak pernah terlihat dekat, Reino Barack dan Syahrini mulai komunikasi di dunia maya. (instagram/reinobarack)

Pertanyaan Syahrini ini pun disangkutkan dengan Reino Barack. Benarkah mantan kekasih Luna Maya yang dimaksud pemilik jargon "Sesuatu" itu?

Meski tak terjawab, banyak doa yang dilontarkan warganet untuk Syahrini.

"Saya doain mbak syahrini semoga istiqomah berhijab gak lepas pasang lepas pasang kaya kebanyakan artis,semoga calon suaminya bisa ngerti dan bisa menerima bahkan mendukung keputusan teh syahrini untuk berhijab,amiiin ya Allah...," tulis akun @rocketraccoon.

"Masa si inces mau sama si reino.. g yakin.. inces gini" juga mandang lahh.. g mungkin nrima gt aja," tulis akun @hannasungkar.

"Ahhhh syukaaaa... Bagus tinggalkan yg judes n sombong dan memilih yg lucu n manjaaahhhh," kata akun @liaamelliea.

"Mdh2an inces segera nikah ya," kata akun @d.tety.(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓