Sukses

Zico Keluar dari Agensi, Bagaimana Nasib Block B?

Zico disebut-sebut tak hanya keluar dari Seven Season, tapi juga dari Block B.

Liputan6.com, Seoul- Bila menyebut nama Block B, mungkin sebagian orang langsung teringat dengan Zico, sang leader sekaligus rapper band ini. Namun Zico kini justru berpisah dari agensi yang selama ini menaungi grupnya, Seven Seasons.

Dilansir dari Soompi, Jumat (23/11/2018), Zico ternyata memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang telah habis. Hal ini, diumumkan langsung oleh Seven Season.

"Kami dan Zico sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif selama lima tahun terakhir ini," tutur juru bicara agensi tersebut.

Keputusan pelantun "I Am You, You Are Me" ini, berbeda dengan keenam rekannya di Block B."Enam anggota Block B selain Zico memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan kami, dan prosesnya telah selesai."

Hal ini, tentu menimbulkan pertanyaan, bagaimana nasib Block B selanjutnya setelah ditinggal Zico?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zico Keluar dari Block B?

Seven Seas menyebut bahwa pihaknya belum memutuskan nasib Block B selanjutnya. "Untuk aktivitas Block B selanjutnya, kami mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan ketujuh anggota."

Namun, ada rumor yang beredar dari kalangan dalam, bahwa Zico tak hanya keluar dari Seven Season, tapi juga dari Block B. Ia disebut-sebut akan mendirikan sendiri agensi yang akan menyokongnya, dan meneruskan karier sebagai artis solo.

3 dari 3 halaman

Masa Wamil

Sementara itu, Seven Season menyebutkan bahwa ada kemungkinan bahwa dalam waktu dekat Block B tidak beraktivitas sebagai sebuah grup.

"Karena masa wamil kian dekat, maka aktivitas individu maupun unit akan didahulukan, karena periode wamil mereka berbeda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini