Sukses

Jauh dari Anak, Gading Marten Ungkap Rindu pada Gempita

Gading Marten merindukan Gempita Nora Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia dihantam masalah perceraian. Seperti diketahui, Gisel telah menggugat cerai suaminya pada 19 November 2018, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Di tengah derasnya pemberitaan mengenai prahara rumah tangganya, Gading Marten tengah berada di luar negeri. Ia berkunjung ke Spanyol untuk menyaksikan idola sepak bolanya berlaga.

Tengah berada di tempat yang jauh, Gading Marten rupanya sngat merindukan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Hal ini ia ungkap dalam unggahan terbaru di Instagram Storiesnya.

"Miss you baby," tulis Gading Marten dengan memperlihatkan capture video call yang dilakukannya dengan sang buah hati tercinta.

Selama ini presenter berusia 36 tahun tersebut memang diketahui memiliki hubungan yang sangat erat dengan sang buah hati. Begitu juga dengan Gisella Anastasia yang tak pernah berada jauh dari sisi Gempita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berseteru

Sebelum menggugat cerai, ternyata Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah lama berseteru. Hampir setiap hari percekcokan terjadi di antara keduanya.

Meski bermasalah, mereka berusaha menyembunyikan percekcokan tersebut dari publik, sehingga selama ini rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja.

3 dari 3 halaman

Menjaga Nama Baik

"Kalau secara general, percekcokan sudah lama. Tapi saya lihat Mbak Gisel dan Mas Gading sangat baik menjaga masing-masing nama mereka. Sehingga, nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional," ujar pengacara Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady, saat dihubungi via telepon, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini