Sukses

Nagita Slavina Alami Kejadian Menegangkan di Jalanan

Nagita Slavina memiliki kegiatan setumpuk sebagai seorang selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina memiliki kegiatan setumpuk sebagai seorang selebritas. Ia pun tak melulu tampil bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Seperti yang belum lama ini dilakukan Nagita Slavina. Ia harus menghadiri event fashion show.

Dalam perjalanan menuju acara, Nagita Slavina mengalami kejadian yang menengangkan. Tiba-tiba kaca mobil bagian belakang yang ditumpanginya pecah.

Nagita Slavina tak mengetahui penyebabnya. Namun, diyakininya kaca pecah lantaran dilempari sesuatu oleh orang yang tak dikenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serem

Nagita Slavina menceritakan pengalamannya tersebut di channel YouTube Rans Entertainment.

"Serem banget guys, kita di mobil tiba-tiba kaca belakangnya kayaknya ada yang ngelemparin, itu di belakang tiba-tiba tuh bolong terus kayak ada yang ngelempar tuh di situ," ujar Nagita Slavina sambil ketakutan.

 

3 dari 3 halaman

Ketakutan

Lantaran dicekam rasa takut, Nagita Slavina tidak berani memastikan dan membuka bagian belakang kaca mobilnya.

"Aku enggak berani buka soalnya kalau dibuka tuh apa namanya takutnya tuh kacanya dah retak semua tuh, jadi kalau di goyang dikit tuh ambruk semua," lanjut ibu satu anak ini. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini