Sukses

Baim Wong Ingin Langsung Punya 5 Anak

Baim Wong mengajak istrinya berbulan madu keliling Amerika Serikat.

Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menikah. Keduanya pun berencana untuk berbulan madu dengan keliling Amerika Serikat. Mereka akan mendatangi sejumlah kota terkenal di sana, seperti Los Angeles dan San Fransisco. 

Layaknya sepasang pengantin baru, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun ingin langsung memiliki momongan. Bahkan, Baim Wong berencana untuk memiliki 5 anak dari Paula.

"(Aku mau) momongan 5 pokoknya," ujar Baim Wong ketika ditanya perihal momongan usai akad nikah, Kamis (22/11/2018).

Sedangkan, Paula Verhoeven hanya tersenyum mendengar keinginan suaminya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resmi

Diketahui, Baim Wong resmi menjadi suami Paula Verhoeven. Pesinetron 37 tahun tersebut menikahi sang model papan atas dengan mas kawin emas sebesar 11 gram dan uang sebesar Rp 2.202.018. 

Dibalut adat Jawa, Baim dan Paula terlihat sangat bahagia akhirnya bisa meresmikan cinta mereka. Walaupun, Baim sempat meneteskan air mata saat membacakan ijab kabul.

 

3 dari 3 halaman

Kesalahan

Bahkan, prosesi akad nikah ternyata sempat terjadi kesalahan, yakni ketiga penghulu salah menyebut jumlah mahar. Namun, pernikahan Baim dan Paula tetap dinilai sah. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini