Sukses

Sebelum Gugat Cerai, Gisel dan Gading Marten Sempat Berunding dengan Keluarga

Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat bertemu secara Kekeluargaan n‎amun tak berujung baik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menggugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat ‎berunding dengan keluarga besar terkait biduk rumah tangga mereka.

Tak hanya itu. kuasa hukum Gading Marten dan Gisella Anastasia juga ikut dalam pertemuan tersebut. Mereka mengupayakan agar Gading Marten dan Gisella Anastasia bisa berdamai.

‎"Keluarga sudah upayakan hal itu (perundingan). Pada prinsipnya saya pengacara tidak ingin klien saya bercerai," ujar Andreas Sapta, kuasa hukum Gisel saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis (22/11/2018).

Namun dari perundingan tersebut, tidak ada titik temu di antara kedua belah pihak. Gisella Anastasia tetap bersikeras dengan pendiriannya untuk bercerai dari Gading Marten. Ia tak mau mempertahankan rumah tangga yang telah dibinanya selama lima tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal

"(Perundingan) gagal, mbak Gisel tetap dengan pendiriannya," kata Andreas.

Karena pertemuan tersebut tak berakhir baik, akhirnya Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. ‎Keputusannya itu semakin menguatkan dirinya untuk berpisah dengan Gading Marten.

3 dari 3 halaman

Sudah Didaftarkan

‎"Dari mbak Gisel, bisa dilihat diperoleh informasi bahwa mbak Gisel sudah daftarin di PN Selatan pada 19 November kemarin," kata Andreas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.