Baim Wong Lepas Status Presiden Jomlo, Ini Imbauan Raditya Dika

Oleh Surya Hadiansyah pada 22 Nov 2018, 19:40 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong telah resmi melepas status lajangnya untuk Paula Verhoeven. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak kamis (22/11/2018).

Sebelumnya, diketahui bahwa Baim Wong sempat dinobatkan sebagai seorang presiden jomlo, melanjutkan tahta yang sebelumnya dipegang oleh Raditya Dika. Pernikahan ini berarti melengserkan Baim Wong dari tahta Presiden Jomlo.

Menyusul hal tersebut, Raditya Dika pun memberikan imbauan untuk Baim Wong di hari bahagianya. Imbauan tersebut diunggah melalui sebuah video di kanal YouTube Raditya Dika pada Kamis (22/11/2018).

"Halo semuanya, nama saya Raditya Dika. Saya adalah mantan presiden jomlo. Melalui video ini saya ingin mengucapkan selamat untuk Baim Wong selaku presiden jomblo Indonesia saat ini yang baru saja melaksanakan pernikahan, jadi otomatis sudah bukan presiden lagi," kata Raditya Dika.

Ia melanjutkan, "Melalui video ini pula saya akan meminta maaf saya tidak bisa hadir ke pernikahan saudara Baim karena saya sedang di Bali untuk urusan pekerjaan. Namun melalui video ini juga saya akan memberikan beberapa imbauan selaku mantan presiden kepada presiden yang juga baru saja menjadi mantan karena sudah menikah."

2 of 3

Jangan Lupa

Raditya Dika
Raditya Dika beri imbauan kepada Baim Wong. (https://youtu.be/18t1Ic9-c9E)

Raditya Dika mengimbau agar Baim Wong tidak lupa bahwa dirinya sudah menikah. Selanjutnya, Raditya Dika juga meminta Baim Wong agar tidak salah mengenakan Baju. Sebab, kedua hal itu pernah dialami oleh Raditya Dika sendiri.

"Yang pertama saudara Baim, kita ini sudah lama menjomlo sampai akhirnya kita menikah. Jadi saya mengimbau kepada saudara Baim supaya tidak lupa kalau saudara itu sudah menikah. Jangan seperti saya, saya kadang masih suka lupa kalau saya sudah punya istri. Seperti tadi pagi saya bangun saya buka WhatsApp saya kaget ini foto siapa WhatsApp saya pagi-pagi, saya kaget dan ternyata itu adalah istri saya sendiri. Sebagai jomlo yang sudah bertahun-tahun kita sering lupa bahwa kita sudah punya pasangan. Jadi saudara baik mohon jangan pernah lupa," kata Raditya Dika.

"Yang kedua, ketika menikah kita akan tinggal bersama istri dan lemari pakaian kita mungkin akan bercampur dengan pakaian istri. Jadi saya mengimbau saudara Baim supaya berhati-hati ketika Anda memakai pakaian di pagi hari. Jangan seperti saya, ketika pagi-pagi saya terburu-buru berangkat kerja saya main ambil baju sambil setengah merem, dan saya keluar rumah memakai baju istri saya," lanjut Raditya Dika.

3 of 3

Dekorasi

[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Selanjutnya, Raditya Dika juga memberikan imbauan kepada Baim Wong soal dekorasi rumah. Raditya Dika mengatakan kepada Baim Wong agar bersiap untuk menerima dekorasi rumah yang baru dari sang istri.

"Yang ketiga ketika sudah menikah maka istri anda akan masuk ke dalam rumah Anda, dan tinggal bersama istri berarti akan ada selera dia yang dia masukkan ke rumah Anda. Seperti misalnya mengubah dekor rumah anda. Ini yang terjadi pada diri saya, banyak ruangan di dalam rumah yang diberikan bunga sebagai hiasan karena itu selera istri," kata Raditya Dika.

"Jadi saya mengimbau supaya Anda bersiap untuk melihat rumah Anda penuh dengan bunga-bunga seperti yang saya alami. Rumah saya yang dulunya saya ibaratkan bagai rumah bujangan, sekarang telah berubah menjadi taman bunga Mekarsari," canda Raditya Dika.

Selain imbauan-imbauan tersebut, Raditya Dika juga memberikan beberapa tips menghadapi istri yang sedang marah-marah serta saran mengenai binatang peliharaan. Semua itu terangkum dalam video berdurasi 5 menit 13 detik tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓