Sukses

Gara-Gara Ruangan Kylie Jenner, Nikita Mirzani Ribut dengan Akun Gosip

Nikita Mirzani kembali berseteru di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali berseteru. Bukan dengan sesama artis, kali ini bintang film Comic 8 itu ribut dengan salah satu akun gosip.

Nikita Mirzani berang karena merasa dituduh berbohong saat mengunggah foto desain ruang home theater di rumahnya. Dalam unggahannya, Nikita memperlihatkan foto ruangan tersebut yang kemudian diketahui mirip dengan milik pesohor Hollywood, Kyle Jenner.

"Home theater rumah saya eit jngn pada iri. Ini jerih payah sendiri. Ga pake jual diri, ga pake bohongin laki orang atau nipu kanan kiri, insya allah halal," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip Dream.co.id, Kamis 22 November 2018.

Foto yang diunggah Nikita Mirzani pun ramai dibicarakan setelah akun gosip @lambe_turah kembali mengunggahnya. Admin pengelola akun gosip itu mengaku heran dengan foto yang dianggap mirip salah satu ruangan anggota keluarga Kardashian tersebut.

"Jadi sebenernya Punya mba niki apa mba kylie?? Kok sama Plek ketiplek??" tulis akun tersebut dalam unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geram

Komentar akun tersebut ternyata membuat Niki geram karena merasa dituduh mencomot dan berbohong soal home theater miliknya. Untuk membuktikannya, Niki mengunggah bukti percakapan dengan arsitek yang akan mendesain ruangan home theater miliknya tersebut.

"Ni liat @lambe_turah emang salah dimana klo gue pengen pnya home theather sama ky kembaran gue kylie..pakai duit elo apa gue smp elo heboh bgt. Loe liat tuh yesterday itu bhs indo nya kemarin," tulis Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Dianggap Tak Berbobot

Menurut Niki, unggahan yang dibuat akun gosip tersebut telah menggiring opini publik ke arah yang tak benar. Makanya ia pun mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

"Loe tuh kadang2 jadi akun gosip suka ga berbobot. Suka menggiring opini public jadi ga bener @lambe_turah, m***ng lo," sambung Niki. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.