Sukses

Ditawari Main Film Mama Mama Jagoan, Widyawati Sempat Heran

Widyawati merasa salut kepada produser film Mama Mama Jagoan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga aktris senior papan atas, 'menggabungkan kekuatan'' mereka dalam sebuah film bertajuk Mama Mama Jagoan. Mereka adalah Niniek L Karim, Widyawati, dan Ratna Riantiarno. Ketiganya juga dipertemukan dengan aktor Willem Bevers.

Meski di bioskop Mama Mama Jagoan harus berhadapan dengan film yang memasang bintang-bintang muda sebagai pemeran utama, nyali aktor dan aktris ini tidak ciut.

Namun, Widyawati mengaku awalnya sempat heran saat ditawari untuk bergabung dengan Mama Mama Jagoan. Ini karena jarang sineas Indonesia yang memasang pemain berumur sebagai pemeran utama filmnya.

"Ketika mereka menghubungi kita bertiga yang masih 'muda belia' ini, (saya berpikir) kok berani? Berani mati lho. Di Indonesia ini kan umur naik sedikit aja enggak dipakai," tuturnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Jadi Terobosan

Untuk itu, Widyawati merasa salut kepada produser film Mama Mama Jagoan. "Mereka tetap berani. Jadi kita angkat topi dengan mereka yang masih memakai kami," tuturnya menambahkan.

Tak hanya itu, Ratna Riantiarno bahkan berharap ke depannya tidak hanya film Mama Mama Jagoan yang berani mengambil langkah seperti ini.

"Mudah-mudahan ini jadi terobosan ke depannya," tutur Ratna Rianrtiarno.

3 dari 3 halaman

Mama Mama Jagoan

Film Mama Mama Jagoan berkisah mengenai tiga sahabat dari latar belakang berbeda, yang berteman dari kecil hingga lanjut usia. Ada Myrna (Niniek L Karim) dari Batak, Dayu (Widyawati) yang tomboi dari Bali, dan mojang Bandung, Hasnah (Ratna Riantiarno).

Untuk menemukan anak Myrna yang hilang, Monang (Lolox) ketiganya pun melakukan perjalanan ke Bali. Selama proses pencarian, mereka justru terlibat berbagai kejadian lucu.

Mama Mama Jagoan mulai ditayangkan pada hari ini, Kamis (22/11/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.