Sukses

Widyawati Tampil Tomboi di Mama Mama Jagoan, Sang Anak Dikomentari Teman

Di Mama Mama Jagoan, dandanan Widyawati terlihat jauh dari kesehariannya.

Liputan6.com, Jakarta Widyawati mungkin dikenal luas oleh masyarakat lewat sosoknya yang selalu terlihat anggun. Tapi ini berbanding terbalik dengan penampilannya di film Mama-Mama Jagoan.

Dalam film yang dibintangi Sidi Saleh ini, Widyawati berperan sebagai Dayu, seorang wanita tomboi yang berasal dari Bali.

Dalam trailer Mama Mama Jagoan yang telah beredar sejak beberapa waktu lalu, dandanan Widyawati terlihat jauh dari kesehariannya.

Ia muncul dengan kemeja berukuran longgar, kacamata, dan rambut acak-acakan. Karakternya ini bahkan terlihat emosional dan sering terlihat marah sambil menunjuk-nunjuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persis Widyawati

Penampilan Widyawati ini ternyata mendapat reaksi kocak dari teman-teman anaknya. Hal ini ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Teman-teman anak saya bilang, 'Oh.. pantesan lo marah-marahnya kayak gitu, emak lo ya kayak gitu persis elo," kata Widyawati sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Kata Anak Ratna Riantiarno

Selain Widyawati, ada dua aktris senior lain bergabung dalam film Mama Mama Jagoan, yakni Niniek L Karim dan Ratna Riantiarno. Keduanya mengatakan anak-anak mereka menjadi antusias menonton film ini setelah menyaksikan trailernya.

"Mereka bilang, 'Kok bisa ya ketemu bertiga begitu, dengan image yang begitu berbeda'. Mereka jadi tertarik nonton," kata Ratna Riantiarno.

4 dari 4 halaman

Mama Mama Jagoan

Film Mama Mama Jagoan sendiri berkisah mengenai tiga sahabat dari latar belakang berbeda, yang berteman dari kecil hingga lanjut usia. Ada Myrna (Niniek L Karim) dari Batak, Dayu (Widyawati) yang tomboi dari Bali, dan mojang Bandung, Hasnah (Ratna Riantiarno).

Untuk menemukan anak Myrna yang hilang, Monang (Lolox) ketiganya pun melakukan perjalanan ke Bali. Selama proses pencarian, mereka justru terlibat berbagai kejadian lucu.

Mama Mama Jagoan mulai ditayangkan pada hati ini, Kamis (22/11/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini