Sukses

Nonton Video Vicky Prasetyo vs Angel Lelga, Deddy Corbuzier Merasa Alay

Pada awal rekamannya, Deddy Corbuzier mengaku telah menyaksikan video penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Deddy Corbuzier tengah berbahagia setelah diterimanya lamaran terhadap sang kekasih pada Senin (19/11/2018). Maka dari itu, wajar bila ia merasa heran dengan konflik yang terjadi antara pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Ungkapan tersebut disampaikan Deddy Corbuzier melalui rekaman video yang diunggah melalui akun YouTube resminya. Pada awal rekamannya, Deddy mengaku telah menyaksikan video penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo yang beredar secara luas.

"Gue merasa, belakangan ini jadi sangat alay. Tepatnya, beberapa hari belakangan ini, karena gue nonton dan menikmati perselingkuhan Angel Lelga dari Vicky Prasetyo. Gue tahu bahwa video tersebut dibuat pasti tujuannya adalah supaya ditonton orang banyak. Dan gue adalah salah satu yang terpancing untuk nonton. Jadi gue merasa alay," ujar Deddy dalam video yang diunggah Senin.

Selama video, Deddy Corbuzier menganalisis kasus tersebut dari tiga kemungkinan. Ia juga menyampaikan pesannya terkait video Angel Lelga - Vicky Prasetyo di akhir rekamannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Seharusnya Disebarkan

"Apapun itu. Menurut saya, that kind of news, tidak seharusnya tidak disebar-sebarkan. Kalau gue jadi cowok, punya istri, dan istri gue selingkuh, gue selesaikan di pengadilan. Atau gue diam-diam saja, cerai, ya sudah," Deddy menyampaikan jelang video berakhir.

"Karena kayaknya agak memalukan juga ya kalau seorang pria punya istri dan istrinya selingkuh. Apa ada yang kurang dari pria tersebut? kalau gue sih enggak mau cerita-sama orang-orang, malu," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Ditanya Wartawan

Setelah video tersebut diunggah, Deddy Corbuzier menyampaikan kembali pendapatnya soal perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada hari ini (22/11/2018).

Melalui sebuah keterangan foto di akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier mengaku bahwa ia sempat ditanya oleh wartawan mengenai pihak mana yang salah dalam kasus Vicky Prasetyo - Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini