Nonton Video Vicky Prasetyo vs Angel Lelga, Deddy Corbuzier Merasa Alay

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Nov 2018, 15:40 WIB
Diperbarui 22 Nov 2018, 16:17 WIB
[Bintang] Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Deddy Corbuzier tengah berbahagia setelah diterimanya lamaran terhadap sang kekasih pada Senin (19/11/2018). Maka dari itu, wajar bila ia merasa heran dengan konflik yang terjadi antara pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Ungkapan tersebut disampaikan Deddy Corbuzier melalui rekaman video yang diunggah melalui akun YouTube resminya. Pada awal rekamannya, Deddy mengaku telah menyaksikan video penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo yang beredar secara luas.

"Gue merasa, belakangan ini jadi sangat alay. Tepatnya, beberapa hari belakangan ini, karena gue nonton dan menikmati perselingkuhan Angel Lelga dari Vicky Prasetyo. Gue tahu bahwa video tersebut dibuat pasti tujuannya adalah supaya ditonton orang banyak. Dan gue adalah salah satu yang terpancing untuk nonton. Jadi gue merasa alay," ujar Deddy dalam video yang diunggah Senin.

Selama video, Deddy Corbuzier menganalisis kasus tersebut dari tiga kemungkinan. Ia juga menyampaikan pesannya terkait video Angel Lelga - Vicky Prasetyo di akhir rekamannya.

[Bintang] Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Deki Prayoga/bintang.com)
2 of 3

Tidak Seharusnya Disebarkan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjawab pertanyaan awak media usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Vicky Prasetyo berjanji akan berusaha menjadi suami yang baik untuk Angel Lelga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Apapun itu. Menurut saya, that kind of news, tidak seharusnya tidak disebar-sebarkan. Kalau gue jadi cowok, punya istri, dan istri gue selingkuh, gue selesaikan di pengadilan. Atau gue diam-diam saja, cerai, ya sudah," Deddy menyampaikan jelang video berakhir.

"Karena kayaknya agak memalukan juga ya kalau seorang pria punya istri dan istrinya selingkuh. Apa ada yang kurang dari pria tersebut? kalau gue sih enggak mau cerita-sama orang-orang, malu," lanjutnya. 

3 of 3

Ditanya Wartawan

Gaya Deddy Corbuzier dan Ria Ricis Saat Mengisi XYZ Day 2018
Presenter Deddy Corbuzier saat jadi pembicara di XYZ DAY 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4). XYZ Day merupakan ajang perkenalan KapanLagi Youniverse. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah video tersebut diunggah, Deddy Corbuzier menyampaikan kembali pendapatnya soal perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada hari ini (22/11/2018).

Melalui sebuah keterangan foto di akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier mengaku bahwa ia sempat ditanya oleh wartawan mengenai pihak mana yang salah dalam kasus Vicky Prasetyo - Angel Lelga.

Lanjutkan Membaca ↓