Resmi Menikah, Baim Wong Dilarang Lakukan Ini oleh Sahabat

Oleh Meiristica Nurul pada 22 Nov 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 22 Nov 2018, 16:00 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Perbesar
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani ijab kabul, Kamis (22/11/2018). Akad nikah yang digelar dengan nuansa Jawa yang kental, dihadiri para sahabat.

Mereka ikut bahagia atas pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Apalagi, mereka tahu perjuangan Baim untuk mendapatkan pendamping hidup.

Sebut saja Lukman Sardi, Chicco Jerikho, di antara sahabat Baim Wong yang mengetahui pasang surut percintaan pemain film Jakarta Undercover ini.

Doa pun mengalir dari para sahabat yang hadir dan menyaksikan ijab kabul. Mereka berharap Baim Wong - Paula Verhoeven bisa langgeng.

2 dari 3 halaman

Larangan

Chicco Jerikho (Foto: YouTube)
Perbesar
Chicco Jerikho (Foto: YouTube)

Di antara doa-doa dari sahabat, Chicco Jerikho dan Lukman Sardi memberi larangan buat Baim Wong, seperti yang terlihat siaran langsung yang ditayangkan infotainment Silet.

"Gue sih udah enggak tahan. Baim setelah nikah jangan terlalu banyak main games. Kasihan bini lo dicuekin, orang-orang di sekitar lo dicuekin. Jangan lupa Paula diumpetin," ujar Chicco.

Sementara, Lukman Sardi mengatakan, "Udah nikah, jangan keseringan bergaul sama kucing. Entar Paula dianggurin juga, kucingnya banyak banget." 

3 dari 3 halaman

Pesan Tio Pakusadewo

[Bintang] Tio Pakusadewo
Perbesar
Tio Pakusadewo. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain Chicco Jerikho dan Lukman Sardi, Tio Pakusadewo yang hadir mengenakan batik coklat, juga memberikan pesan untuk Baim Wong.

"Akhirnya, selesai juga perjalananmu Baim. Saya cuma satu ucapan, selamat menempuh yang bener-bener hidup. Saya tidak punya nasihat bagus karena perkawinan saya enggak beres semuanya. Jangan takut menempuh hidup yang lebih seram dari sekarang. Selamat Baim," tutur Tio Pakusadewo.

Lanjutkan Membaca ↓