Vakum Menyanyi, Ini Pesan Raisa untuk Para Penggemarnya

Oleh Surya Hadiansyah pada 22 Nov 2018, 15:30 WIB
Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Raisa telah menggelar konser tunggal bertajuk Raisa Fermata Intimate Concert di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018) malam. Bersamaan dengan berakhirnya konser tersebut, Raisa juga undur diri dari dunia tarik suara.

Namun tentu hanya untuk sementara. Raisa akan rehat sejenak untuk mempersiapkan persalinan anak pertamanya.

Usai konser berlangsung, Raisa memberikan pesan dan ucapan terima kasih untuk para penggemarnya. Khususnya untuk energi yang tak ada habisnya dari penggemarnya.

"Yang pasti terima kasih banyak atas dukungannya selama ini, di sosmed luar biasa sekali dukungannya, dan mungkin hari ini bisa datang cuma seribu orang, tapi energi yang aku rasakan jauh lebih besar dari itu," kata Raisa.

 

2 of 3

LDR

[Fimela] Raisa di Konser Fermata
(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Raisa menyadari malam itu sangat emosional. Pasalnya, di kondisi dirinya yang sedang hamil, ia harus mengambil keputusan untuk meninggalkan sementara para penggemarnya untuk fokus di kehidupan pribadinya.

"Dan mungkin aku kelihatan sangat emosional di atas panggung karena aku emg emo, terus karena hormon ya, terus yang ketiga kayak orang LDR-an. Masih akan ketemu lagi, cuma gimana kalau gak bisa ketemu walau singkat banget, cuma pasti rasanya pasti sedih, aku juga ngerasain hal yang sama," beber Raisa.

 

3 of 3

Babak Baru

Konser Fermata Raisa
Konser Fermata Raisa (Syifa Ismalia/Fimela.com)

Raisa menambahkan, momen perpisahan ini sekaligus membuka babak baru bagi kehidupannya. Sekembalinya ke panggung hiburan nanti, Raisa berjanji akan membawa karya-karya yang lebih baik lagi.

"Cuma aku pastiin nggak bakal lama, nanti aku bakal kembali dengan karya yang lebih baik lagi. Dan konser malam ini menutup chapter 1, tapi at the same time membuka chapter berikutnya," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓