Sukses

Ed Sheeran Sudah Buatkan Lagu untuk BTS?

Ed Sheeran memberi respon positif saat ditanya soal kolaborasi bersama BTS.

Liputan6.com, California - Karier internasional boyband Korea Selatan, BTS, terus mengkilap. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Steve Aoki, Nicki Minaj hingga The Chainsmokers, BTS menunggu untuk berkarya dengan musisi dunia lainnya.

Para ARMY--sebutan fans BTS--pun mengharapkan jika BTS bisa berkolaborasi bersama Ed Sheeran.

Harapan itu pun sepertinya bakal menjadi nyata, menyusul keinginan serupa dari Ed Sheeran. 

Dalam wawancara dengan heat, Ed Sheeran membaca twit penggemar. Ketika diminta untuk berkarya bareng BTS, musisi asal Inggris ini pun memberi respon positif.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tulis Lagu untuk BTS

"Aku sempat menulis lagu yang sepertinya cocok untuk mereka. Ngomong-ngomong, aku sangat menyukai BTS, menurutku mereka keren," ungkap Ed Sheeran.

BTS memiliki dua hal yang sangat mungkin membuat mereka bekerjasama dengan Ed Sheeran. Pertama mereka punya reputasi yang baik dengan suksesnya lagu-lagu mereka di chart internasional.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Ucapkan Selamat

Kedua, mereka juga memiliki ARMY yang kekuatannya tak perlu diragukan lagi. Mereka membantu BTS meraih hal-hal yang terdengar tidak mungkin menjadi mungkin.

Lagipula BTS dan Ed Sheeran sudah punya 'koneksi' yang cukup kuat. Saat perilisan album Love Yourself: Answer, Ed sempat memberi ucapan selamat melalui Instagram Story yang mendapat banyak cinta dari fans. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.