Sukses

Menceritakan Perceraian Gisel - Gading Marten, Dewi Gita Menangis

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, sampai juga ke telinga Dewi Gita.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, sampai juga ke telinga Dewi Gita. Istri Armand Maulana ini mengetahui sejarah percintaan pasangan selebritas ini.

Semula, Dewi Gita menampik bahwa kabar perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia hanyalah berita bohong saja.

"Kan ini berita baru kata media. Saya belum tahu karena masih katanya katanya," ucap Dewi Gita coba mengelak ketika ditanya oleh awak media ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Tak lama kemudian Dewi Gita pun menceritakan kedekatannya dengan istri Gading Marten ini selama 10 tahun. Kala itu, keduanya sama-sama menjadi sinden.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Berlanjut

Meski acara itu sudah berakhir, nyatanya persahabatan keduanya tetap berlanjut. Komunikasi pun tetap berjalan lancar.

"Ya saya tuh anggap Gisel udah kayak anak saya sendiri gitu. Dia juga memosisikan saya seperti ibunya juga. Ya Alhamdulillah kita selalu sharing, selalu suka duka bareng, karena di OVJ kita hampir 10 tahun di situ. Walaupun acaranya udah selesai, tapi keterikatan batin kita nggak bisa selesai, jadi saya maupun dia selalu ada komunikasi," urainya.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Dewi Gita mengaku tak percaya akan keputusan yang kini diambil Gisel. Terlebih, sebelum akhirnya menjadi pemberitaan media massa, ibu satu anak ini sudah tahu adanya masalah dalam rumah tangga mereka.

Tak bisa membendung air matanya, Dewi Gita berharap yang terbaik untuk mereka juga anak semata wayangnya Gempita.

"Untuk hal-hal pribadi walaupun dia mengkomunikasikan sama saya, bukan kapasitas saya bicara. Bagaimana pun... Enggak pengin lah (Gisel dan Gading bercerai)," tutur Dewi Gitu sambil berusaha menghapus air matanya. (Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini