Gisella Anastasia Buka Suara tentang Gugatan Perceraiannya terhadap Gading Marten

Oleh Sapto Purnomo pada 21 Nov 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 22 Nov 2018, 10:16 WIB
[Bintang] Gading Marten dan Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta Publik dikejutkan dengan gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin(19/11/2018).

Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya, mengapa Gisella Anastasia sampai mengugat cerai Gading Marten. Padahal, selama ini keduanya terlihat serasi dan sangat harmonis.

Melalui akun Instagramnya, Rabu (21/11/2018), Gisella Anastasia akhirnya buka suara. Dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Gading Marten dan sang putri, Gempita Noura Marten, saat kejutan ulang tahunnya yang ke-27, Gisel--begitu sapaan akrabnya--meminta maaf atas keadaan ini yang banyak membuat orang kecewa.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami," tulis Gisel dalam keterangan foto yang diunggahnya.

2 of 3

Berbesar Hati

Gisella Anastasia
Foto : Instagram

Selain meminta maaf, Gisella Anastasia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya keluarga kecilnya. Sehingga sampai lima tahun ini ia dan Gading Marten bisa menjalani rumah tangga bersama.

"Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini," tulis Gisella Anastasia.

3 of 3

Jaga Anak Bersama

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten, Gempi dan Gisella Anastasia. (dok. Instagram, @gisel_la/https://www.instagram.com/p/Bo8kaLmnwi3/Henry

Gisella Anastasia juga meminta masyarakat bebesar hati dengan keputusan yang telah diambil. Meski memilih untuk berpisah, namun Gisella Anastasia dan Gading Marten akan menjadi orangtua yang baik bagi putri semata wayangn mereka. .

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless..," tulis Gisella Anastasia.

Lanjutkan Membaca ↓