Sukses

Dilamar Deddy Corbuzier, Begini Ungkapan Bahagia Sabrina Chairunnisa

Dilamar oleh Deddy Corbuzier, tentu saja Sabrina Chairunnisa tak berpikir dua kali untuk menyetujuinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sabrina Chairunnisa akhirnya telah berstatus sebagai tunangan Deddy Corbuzier. Video proses pelamaran telah diunggah melalui akun Instagram Deddy. Suasana romantis sangat terasa karena Sabrina dilamar di hari ulang tahunnya.

Setelah dilamar oleh Deddy Corbuzier, tentu saja Sabrina Chairunnisa tak berpikir dua kali untuk menyetujuinya. Alhasil, luapan kebahagiaan pun ia tumpahkan kepada publik melalui media sosial.

"Just wanna say thank you all... for the wishes and prayers maaf kalau masih banyak yang belum aku bales ucapan dan doanya, thank u so much... dan semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. U guys are AMAZING !" tulis Sabrina melalui keterangan foto Instagram @sabrinachairunnisa_, Selasa (20/11/2018).

Melihat dengan seksama fotonya, Sabrina Chairunnisa secara tak langsung memamerkan perubahan pada dirinya. Ya, jari manis kirinya kini telah dihiasi oleh cincin tunangan. Tagar #engagementring pun menyiratkan hal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

I Will

Sebelumnya, Sabrina Chairunnisa juga sempat mengunggah foto cincin tunangannya dari dekat sambil memberi keterangan bertuliskan, "I will! :) @mastercorbuzier."

Dalam tagar foto tersebut, Sabrina turut menginformasikan bahwa ia resmi dilamar Deddy Corbuzier pada Senin, 19 November 2018.

3 dari 3 halaman

Kotak Cincin

Dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, Selasa (20/11/2018), tampak Deddy menyuapi sang kekasih. Usai menyantap hidangan, Deddy Corbuzier mengeluarkan kotak kecil berisi cincin. Dan bapak satu anak ini memasangkan cincin itu di jari manis Sabrina.

"Lost a girlfriend, got a fiancee..," tulis Deddy Corbuzier untuk keterangan video tersebut. Tentu saja, lamaran Deddy Corbuzier ini diterima oleh Sabrina Chairunnisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini