Sebelum Gugat Cerai, Gisella Anastasia Izin ke Keluarga Gading Marten

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Nov 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 23 Nov 2018, 15:13 WIB
Beranak Satu, Gisella Anastasia Tetap Ramping

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten cukup membuat publik gempar. Pasalnya, selama ini orang-orang menilai rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten begitu harmonis.

Namun, secara mengejutkan Gisella Anastasia mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, diketahui bahwa Gisella Anastasia sempat meminta izin berbicara baik-baik ke pihak keluarga Gading Marten.

Hal itu disampaikan adik Gading Marten, Gibran Marten, kepada wartawan pada Rabu (21/11/2018).

"Enggak bisa dibilang pamit ya, tapi ngomong baik-baik. Karena sampai saat ini bisa dilihat Gading kasih surprise ke Giselle. Tapi memang Giselle ngomong baik-baik ke keluarga kalau sudah enggak bisa sama Gading," kata Gibran Marten saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

2 of 3

Masalah Rumah Tangga

[Bintang] Foto Keseruan Gading Marten dan Gisela Saat Berlibur di Italia
Keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: instagram.com/gisel_la)

Gibran menduga memang ada masalah antara Gading Marten dan Gisella Anastasia. Hanya saja, ia enggan membeberkan.

"Nah, kalau enggak ada masalah apa-apa, enggak mungkin. Tapi kalau masalahnya apa biar mereka nanti yang bicara," lanjut Gibran.

3 of 3

Ungkap Alasan

[Bintang] Gisel - Gading Marten
Gisel - Gading Marten (Nurwahyunan/bintang.com)

Gading pun sudah menyanggupi untuk memberitahukan alasannya kepada media. Hanya saja, kata Gibran, ia meminta waktu sepulangnya dari Spanyol.

"Ini habis kontakan, Gading kan di Spanyol. Gading bilang, 'Kalau alasan kenapa 'tunggu gue saja'. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓