Main Film Asal Kau Bahagia, Aliando Syarief Tampil Gondrong

Oleh Aditia Saputra pada 21 Nov 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 23 Nov 2018, 14:13 WIB
Aliando Syarief

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Aliando Syarief tampil beda. Kini, Aliando memanjangkan rambutnya dengan gondrong. Menurutnya, bermain dalam film Asal Kau Bahagia, dirinya bisa lebih mengekspresikan diri.

"Iya ini gondrong, lebih asyik sih karena Ali bebas mengekspresikan diri dan mengeksplor apa yang Ali mau. Ya pokoknya lebih happy dan kebetulan cocok sama filmnya juga ya sudah lanjutin," ujar Aliando Syarief saat ditemui di lokasi syuting video klip Asal Kau Bahagia di Parama Studio, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Aliando Syarief mengaku jika dirinya sangat menikmati penampilan barunya ini. Dirinya pun tidak mengetahui sampai kapan akan berpenampilan dengan rambut panjangnya ini.

"Belum tahu, masih kaya gini saja. Tapi nanti kalau kebutuhan kerjaan (film) lain harus diubah rambutnya ya harus sudah siap. Misalnya mau dibotakin, eh tapi kalau itu nanti dulu deh," ujarnya lantas tertawa.

 

2 of 3

Film Baru

[Bintang] Aliando
Aliando. (Adrian Putra/Bintang.com)

Aliando bercerita jika dirinya memang akan kembali bermain dalam film terbarunya. Namun, cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini masih merahasiakannya.

"Tahun depan Insya Allah masih ada film lagi. Tapi, ceritanya soal apa masih dirahasiakan," ujar Aliando.

 

3 of 3

Bingung

Aliando Syarief
Aliando Syarief mengisi soundtrack Asal Kau Bahagia

Meski begitu, Aliando mengaku jika dirinya memang sedang disibukkan dengan berbagai tawaran bermain film. Saat disinggung soal pilihan bermain film atau sinetron, Aliando pun mengaku bingung. Nama Aliando Syarief memang terangkat saat dirinya bermain dalam sinetron SCTV, Ganteng Ganteng Srigala.

"Wah kalau itu susah jawabnya, bingung. Dua-duanya seru, tapi kalau sekarang memang fokus untuk film dulu," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓