Sukses

Artis Ini Geram dengan Keponakan Dewi Perssik

Tak hanya Dewi Perssik, artis ini juga geram dengan sikap dan perlakuan Rosa Meldianti

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kini tengah berseteru dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti. Perseteruan terjadi lantaran Dewi Perssik menganggap keponakannya itu adalah pembangkang dan sangat tidak menghargainya. Terlebih keponakannya itu sempat berkata tidak senonoh kepadanya melalui akun media sosial.

Ternyata tak hanya Dewi Perssik yang kesal atau tidak suka dengan Meldi, sapaan akrab Rosa Meldianti. Beberapa artis juga sempat mengutarakan kalau kesal dengan sikap dan perlakuan keponakan Dewi Perssik, salah satunya Kumalasari.

Melalui akun Youtube @AzecFote, Kumalasari mengungkapkan kekesalannya kepada keponakan Dewi Perssik. Kala itu Kumalasari yang tengah menghadiri ajang penghargaan para selebritas, tak senang dengan Meldi yang tiba-tiba ikut berfoto dengannya dan juga sahabat-sahabatnya, seperti Irma Darmawangsa dan artis senior Anwar Fuadi.

"Kan awalnya aku mau foto sama bang Anwar Fuadi berdua, terus Irma Darmawangsa mau ikut sama-teman-teman juga, terus yang lucunya mereka (Meldi dan ibunya) ikut foto. Aturan say hay kek, mba aku ikut foto ya izn dulu tapi ini nggak," kata Kumalasari dalam video berjudul GA PUNYA ATTITUDE! Ulah Meldi Di Silet Award Bikin Geram Artis Senior, SAMPE ILFIL!!!.

"Tiba-tiba dia (Meldi dan ibunya) ikutan, ayo foto ayo foto," timpal Galih Ginanjar kekasih Kumalasari menirukan suara ibunda Meldi yang merupakan kakak kandung Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kenal

Selama ini pelantun "Cap Cus Cuy" tidak pernah mengenal dekat sosok Meldi. Kumalasari bingung mengapa tiba-tiba wanita yang tengah berseteru dengan Dewi Perssik berfoto bersamanya. Anwar Fuadi juga sempat risih karena sempat disesak oleh Meldi, wanita yang tak di kenalnya.

"Bang Anwar Fuadi sempat di dempet-dempet, kan bang Anwar nggak kenal sama Meldi. Mereka duduk diujung nggak nyatu sama aku," ujar Kumalasari.

3 dari 4 halaman

Jutek

Yang membuat Kumalasari semakin kesal, tak ada senyum yang diberikan Meldi usai ikut berfoto bersamanya dan teman-temannya. Kumalasari malah mendapatkan muka jutek dari Meldi.

"Abis foto dia liatin aku atas bawah nggak senyum. Terus mukanya jutek dan terus duduk lagi diujung (misah)," ujar  Kumalasari.

4 dari 4 halaman

Wajar

Melihat sikap Meldi seperti itu, Kumalasari mewajarkan kalau Dewi Perssik sampai naik pitam menghadapi keponakannya. 

"Ya Allah parah banget, pantesan si Dewi murka. Temen-temen juga nanya ngapain sih tuh dia ikut-ikutan. Makanya aku juga males nanti aku dibilangnya temenan sama di (Meldi) gara-gara foto bareng," kata Barbi Komalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini