Hadapi Vicky Prasetyo, Angel Lelga Minta Tolong Farhat Abbas

Oleh Liputan6.com pada 21 Nov 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 22 Nov 2018, 12:14 WIB
20160121-Farhat Abbas di Dear Haters-Jakarta-Herman Zakharia

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan perzinaan Angel Lelga dan Fiki Alman sepertinya bakal panjang. Usai penggerebekan oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun kabarnya menunjuk Farhat Abbas untuk menolongnya dari jeratan hukum.

Hal itu diungkap Farhat Abbas dalam sebuah video singkat bersama Angel Lelga dan Fiki Alman. Duda Nia Daniaty itu mengaku akan membantu Angel Lelga dalam melawan Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Farhat Abbas memang sering berseteru dengan Vicky Prasetyo. Beberapa waktu lalu, Farhat melaporkan Vicky Prasetyo terkait dugaan pengeroyokan. Namun kasus itu menguap begitu saja.

"Saya bantu perjuangan dia menghadapi persoalan dia," kata Farhat Abbas dalam video yang diunggah oleh akun Instagram gosip, Selasa 20 November 2018.

Farhat Abbas mengatakan waktu putusan cerai dari hakim tinggal 10 hari, namun Vicky sudah berulah. Farhat menuding Vicky telah membuat skenario seolah-olah Angel Lelga sedang berselingkuh.

2 of 3

Cuma Teman

Angel Lelga
Angel Lelga (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Farhat menyebut Angel dan FA, pria yang ditemukan di dalam kamar, adalah rekan kerja. "Mas ini bukannya di dalam kamar. Tapi, bersembunyi biar tidak digebuki," kata dia.

Farhat juga menyesalkan Vicky yang terkesan abai terhadap Angel. Dia juga berharap penyidik bisa menangani kasus ini secara profesional dan bisa menemukan siapa yang bersalah dalam kasus ini.

"Harusnya suami menjaga istrnya biar enggak diganggu orang," kata dia.

3 of 3

Melaporkan Balik

20160609-Vicky-Prasetyo-HZ
Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Farhat menyebut Angel juga menjadi saksi kunci kasus dirinya dengan Vicky. Mulai dari kasus pencurian berlian dan lainnya.

Wanita ini juga menjadi saksi perbuatan kriminal yang dilakukan oleh Vicky, seperti penggelapan permata sampai penggelapan mobil. "Angel punya bukti dan (jadi) saksi kunci," kata dia. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓