Sukses

Unggah Video Haru Putrinya, Vicky Prasetyo Tuai Cibiran

Banyak yang meyakini bahwa masalah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo merupakan rekayasa belaka.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan perselingkuhan istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dengan Fiki Alman masih ramai menjadi perbincangan publik. Banyak yang meyakini bahwa kasus ini merupakan rekayasa belaka.

Vicky Prasetyo terlihat beberapa kali berupaya untuk meyakinkan publik bahwa masalah ini bukan lah rekayasa. Salah satunya melalui unggahan video di Instagramnya pada Selasa (20/11/2018).

Video tersebut menunjukkan salah satu putri Vicky Prasetyo sedang nangis terisak membacakan bait-bait puisi untuk Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam acara Ajang Kreasi Anak Muslim pada Sabtu (10/11/2018). Dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut, Vicky Prasetyo meminta maaf kepada anak-anaknya.

"Anak2 ku semua tercinta dan tersayang maafkan Daddy belum bisa menjadi imam yg baik dan mempertahankan rumah kecil bahagia kita ...Semoga Allah swt memberikan hikmah dan hidayah kepada keluarga kita," tulis Vicky Prasetyo.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan

Tak lupa, Vicky Prasetyo juga meninggalkan pesan untuk putri-putrinya itu, "Kalian tetap rajin belajar jangan lupa ibadahnya dan hafalan surat2 Ayat sucinya ya sayang😘😘😘 Hawra puteriku sayang maafkan daddy yaa meski kita tak lagi tinggal bersama daddy selalu sayang sama kamu 😘😘😘."

 

3 dari 3 halaman

Tak Percaya

Namun upaya Vicky Prasetyo itu justru membuahkan hasil sebaliknya. Warganet justru semakin menganggap bahwa hal ini bagian dari rekayasa.

"Carilah rezeki dgn cara yg benar... Bukan tebar sensasi," tulis @andiaventurier.

"Jangan suka settingan, jdi kl itupun beneran org nggk akan prnh prcaya..smoga selalu dberikan kesabaran dan masalahnya cpt trselesaikan," timpal @yaniepradieta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.