Juliana Moechtar Tak Menyangka Bisa Dapatkan Peran Milik Wulan Guritno

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Nov 2018, 06:30 WIB
Diperbarui 21 Nov 2018, 07:16 WIB
Juliana Moechtar

Liputan6.com, Jakarta - Finalis Putri Indonesia 2010, Juliana Moechtar, saat ini sedang terlibat dalam sebuah drama kolosal legendaris, Misteri Gunung Merapi. Juliana Moechtar memerankan sosok yang dulunya diperankan oleh Wulan Guritno kala drama kolosal itu tayang di Indosiar.

Mendapat kesempatan tersebut, Juliana Moechtar merasa tidak menyangka.

Apalagi, dirinya melewati casting hanya melalui foto saja. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018).

"Ya kan enggak nyangka di-casting lewat foto aja. Eh main buat kolosal, enggak nyangka aja," kata Juliana Moechtar.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Melekat

[Bintang] Wulan Guritno
Wulan Guritno (Nurwahyunan/bintang.com)

Di sisi lain hal itu cukup membebani Juliana Moechtar. Pasalnya, tokoh yang diperankannya itu dulunya cukup melekat di diri Wulan Guritno.

"Atika Pitaloka itu dulu Wulan Guritno yang main. Mana sosok karakternya melekat banget sama Wulan Guritno lagi zaman dulu," katanya lagi.

3 dari 3 halaman

Tak Tahu

Juliana Moechtar
Juliana Moechtar gantikan Wulan Guritno di sinetron Misteri Gunung Merapi.

Sementara itu, Juliana Moechtar sendiri mengaku kurang mengetahui cerita drama kolosal legendaris ini saat tayang di Indosiar dulu. Ia hanya mengungkapkan bebreapa perbedaan antara sosok karakter yang diperankannya saat ini, dengan versi Wulan Guritno dalam hal pakaian.

"Hampir enggak pernah tahu. Dari cerita terakhir buka YouTube peran Atikanya itu Wulan Guritno, bedanya dulu agak terbuka ya pakaiannya. Sekarang lebih agak sopan," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓