Sukses

Ditanya soal Tipe Wanita Idamannya, Ini Jawaban Reino Barack

Bagaimana kriteria wanita idaman Reino Barack?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dengan Luna Maya, belakangan ini Reino Barack digosipkan tengah dekat dengan Syahrini. Bahkan ada yang mengatakan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Terkait isu tersebut, Reino Barack tidak membantahnya, tidak pula membenarkannya. Reino Barack hanya mengatakan bahwa dirinya memang sedang intens melakukan komunikasi dengan Syahrini. Tak sampai di situ saja, bahkan sempat santer tersiar kabar bahwa Reino Barack akan menikahi Syahrini.

Apakah Syahrini memang wanita ideal bagi Reino Barack? Kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Reino Barack sendiri mengaku tidak tahu. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungan yang sedang maupun akan ia jalani.

"Gimana ya, enggak tau juga ya. Pokoknya saya sama siapa pun mohon doanya aja," kata mantan kekasih Luna Maya ini dalam wawancara khusus bersama Liputan6.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kriteria

Wajar saja, pasalnya Reino Barack sendiri mengaku memang tidak memiliki syarat ataupun kriteria khusus untuk wanita yang akan menjadi pendampingnya kelak.

"Gak ada syarat lah, namanya jodoh kan di tangan Tuhan ya. Saya enggak pernah ada kriteria sebenernya," tutur Reino Barack.

3 dari 3 halaman

Pebisnis?

Reino Barack kemudian diberi dua pilihan nama artis Indonesia untuk mewakili kriteria wanita idamannya, yakni Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Rupanya, tidak ada satu pun dari kedua nama yang diberikan. 

"Saya pilih yang muslim aja deh, (yang) ibadahnya benar. Kalau ada (kemampuan enterpreneur) ya plus, kalau enggak ya it's ok. Perempuan yang tahu kodratnya sebagai perempuan aja," tutur pengusaha muda ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.