Sukses

Brad Pitt Kecewa dengan Angelina Jolie, Kenapa?

Brad Pitt dan Angelina Jolie masih merebutkan hak asuh anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Prosesi perceraian Angelina Jolie, dengan Brad Pitt masih bergulir di pengadilan. Keduanya juga tengah merebutkan hak asuh kelima anak mereka.

Sebelum diketahui siapa yang berhak menerima hak asuh anak, Angelina Jolie mendapat kesempatan untuk merawat anak-anak tersebut.

Rupanya, Brad Pitt tak menyukai cara Angelina Jolie menangani pertempuran hak asuh tersebut. Baginya, Angie terlalu sering membawa kelima anak mereka di hadapan publik.

"Brad merasa kecewa dan tidak setuju dengan tindakan Angelina Jolie dengan anak-anak mereka selama perebutan hak asuh," ungkap sumber terdekat Brad Pitt dilansir Hollywoodlife, Selasa (20/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memanipulasi

"Brad merasa Angie memanipulasi anak-anak, membuat mereka keluar di hadapan publik sehingga membuatnya terlihat seperti seorang ibu yang luar biasa dalam upaya memenangkan pertempuran perceraian di pengadilan opini publik. Inilah yang mengecewakan Brad," lanjutnya.

Brad Pitt menganggap privasi anak-anaknya adalah hal yang paling penting saat ini. Brad sedih lantaran Angelina Jolie tidak melindungi anak-anak mereka dengan cara yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Di Balik Pintu Tertutup

Sumber tersebut juga mengatakan Brad selama ini menjalin hubungan dengan anak-anaknya secara pribadi, di balik pintu tertutup. Ia merasa sangat terganggu ketika Angelina membawa anak-anaknya di depan umum.

Padahal, selama ini Brad Pitt bekerja keras untuk menghindari konflik dari perceraiannya.

 

4 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Sudah dua tahun ini proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt mengantung. Angie ingin memiliki hak asuh penuh atas anak-anak mereka, Pax (14), Zahara (13), Shiloh (12), serta si kembar Vivienne dan Knox (10).

Sedangkan Maddox (17) tidak masuk dalam perebutan karena dianggap sudah dewasa, dan bisa membuat keputusan sendiri. Sementara, Brad Pitt menginginkan hak asuh bersama.

Pengacara hukum keluarga California, David T. Pisarra mengungkapkan, meski Angelina melakukan segala cara untuk mendapatkan hak asuh penuh, namun Brad memiliki kemungkinan sekitar satu persen untuk mendapatkannya. Sebab pemain film Seven ini merupakan orang yang stabil, dan tidak melakukan kekerasan pada anak-anak mereka. (Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.