Romantis, Deddy Corbuzier Lamar Sang Kekasih

Oleh Meiristica Nurul pada 20 Nov 2018, 15:00 WIB

Diperbarui 22 Nov 2018, 14:13 WIB

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier baru saja merayakan ulang tahun sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Deddy memberikan kejutan padanya.

Deddy Corbuzier membawakan kue ulang tahun beserta lilinnya. Uniknya, kue tersebut bukan tart layaknya kue ulang tahun, melainkan beberapa tahu yang disusun.

Tak sampai situ saja, Deddy Corbuzier juga menuliskan nama sang kekasih bukan pakai cokelat cair, melainkan kecap.

Kelucuan pasangan ini terlihat di video yang diunggah Sabrina di akun Instagram-nya, Senin (19/11/2018). Tampak Deddy Corbuzier menyuruh Sabrina meniup lilin yang dipasang di tahu itu. 

2 of 3

Makan Malam

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

Semula, Sabrina sempat ngambek karena Deddy Cobuzier tak memberikan dia kue tart. Namun Sabrina akhirnya meniup lilin, dan keduanya menyantap tahu-tahu asin tersebut.

Perayaan ulang tahun tersebut tak selesai sampai di situ. Malam harinya, Deddy Cobuzier dan Sabrina melakukan makan malam romantis di sebuah restoran. 

3 of 3

Dilamar

Sabrina Chairunnisa (Foto: Instagram)
Sabrina Chairunnisa (Foto: Instagram)

Dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, Selasa (20/11/2018), tampak Deddy menyuapi sang kekasih.

Usai menyantap hidangan, Deddy Corbuzier mengeluarkan kotak kecil berisi cincin. Dan bapak satu anak ini memasangkan cincin itu di jari manis Sabrina.

"Lost a girlfriend, got a fiancee..," tulis Deddy Corbuzier untuk keterangan video tersebut.

Tentu saja, lamaran Deddy Corbuzier ini diterima oleh Sabrina Chairunnisa. "I will," tulis Sabrina di akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

Lost a girlfriend, got a fiancee..☝️ . . . . .

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Lanjutkan Membaca ↓