Sukses

Selama Pacari Luna Maya, Hubungan Reino Barack dengan Orangtua Merenggang?

Saat ini Reino Barack mengaku semakin dekat dengan keluarganya, khususnya orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack akhirnya mau buka suara terkait gosip-gosip yang ramai di masyarakat terkait dirinya. Selama ini Reino Barack memang  jarang mau menanggapi gosip-gosip tersebut.

Kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Reino Barack berbicara tentang kandasnya hubungan asmara yang terjalin dengan Luna Maya. Dirinya membenarkan bahwa saat itu, orangtuanya tidak merestui hubungannya.

Oleh karena itu, dengan melewati banyak pertimbangan akhirnya Reino Barack memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang tak mendapat restu orangtua itu.

"Saya mau bagaimanapun enggak mau jadi Malin Kundang, enggak mau jadi anak durhaka. Saya respect orangtua saya, tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya buat saya. Jadi yang namanya restu orangtua itu luar biasa penting. Jadi saya mau bagaimanapun harus meng-udah-kan hubungan," kata Reino Barack dalam wawancara khusus, pada Senin (19/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Dekat

Di balik itu, tentu ada hikmah yang didapat oleh Reino Barack. Saat ini Reino Barack mengaku semakin dekat dengan keluarganya, khususnya orangtua.

"Tapi saya memang jadi lebih dekat sama keluarga, sama orangtua. Kan yang kemarin-kemarin memang enggak direstuin hubungannya, jadi mungkin suasananya agak enggak enak," ungkap Reino Barack.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Sementara itu, untuk hubungannya dengan Syahrini saat ini, Reino Barack belum bisa memberikan jawaban pasti. Dirinya hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungan yang sedang ia jalin.

"Gimana ya, enggak tau juga ya. Pokoknya saya sama siapa pun mohon doanya aja. Gini aja deh, biar singkat dan cepat. Kan ini personal, dengan siapa pun, minta doanya aja," tutup Reino Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.