Sukses

Begini Sosok Syahrini di Mata Reino Barack

Reino Barack menilai Syahrini memiliki pribadi yang baik dan membuatnya ingin mengenalnya lebih jauh lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack telah membenarkan bahwa dirinya belakangan ini memang sedang dekat dengan Syahrini. Bahkan di tengah kesibukannya, Reino Barack menyempatkan diri untuk menemui Syahrini ketika sedang berada di London, Inggris.

Kedekatan Reino Barack dan Syahrini bermula setelah dirinya datang ke konser tunggal Syahrini beberapa waktu lalu. Reino Barack memuji penampilan Syahrini di konsernya tersebut.

Hal itu disampaikannya kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com pada Senin (19/11/2018) di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan.

"Saya beli tiket saya tonton abis itu saya ngeliat ada pertunjukannya memang bagus, dan saya memang enggak pernah ngelihat dia menyanyi, saya enggak pernah datang ke konser tunggalnya dia ataupun saya enggak pernah liat di live dan wonderful perfomance gitu," kata Reino Barack.

 Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Dalam

Sejak saat itu meskipun baru mengenalnya, komunikasi semakin intens terjalin antara keduanya. Reino Barack pun menilai Syahrini memiliki pribadi yang baik dan membuatnya ingin mengenalnya lebih jauh lagi.

"Ya baik, maksudnya di situ kan saya juga baru kenal, tapi memang ngobrol intens. Dia orang baik ya, mungkin saya juga harus mempelajari lebih dalam lagi, dia muslimah yang taat, punya prinsip-prinsip," kata mantan kekasih Luna Maya ini.

3 dari 3 halaman

Puji

Selain itu Reino Barak juga memuji konsistensi Syahrini dalam mempertahankan kesuksesannya di bidang hiburan dan bidang-bidang lain yang juga sedang digeluti Syahrini dalam waktu bersamaan. 

"Orang yang sukses. Sukses itu satu hal, tapi bisa mempertahankan posisinya di atas itu tidak gampang. Di dunia entertainment iya, di dunia bisnis iya, di dunia olahraga iya, kan maintenance itu tidak mudah," tutur pengusaha muda ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.