Sukses

Bikin Gemas, Anak Shah Rukh Khan Mengira Amitabh Bachchan Adalah Kakeknya

Putra Shah Rukh mengucapkan kalimat menggelikan saat bertemu aktor senior Amitabh Bachchan.

Liputan6.com, Mumbai - Ada-ada saja polah putra bungsu Shah Rukh Khan, AbRam Khan. Lihat saja saat hal yang ia lakukan saat bertemu dengan Amitabh Bachchan. 

Baru-baru ini, putra Shah Rukh Khan tersebut bertemu dengan aktor senior Bollywood tersebut, dalam acara ulang tahun Aaradhya Bachchan, cucu dari Amitabh Bachchan. 

Saat bertemu dengan aktor Kabhi Khushi Kabhie Gham ini, AbRam mengajukan sebuah pertanyaan. Ia penasaran, mengapa ayah dari ayahnya tidak tinggal bersama mereka.

Ya, AbRam menganggap Amitabh Bachchan adalah ayah Shah Rukh Khan.

 Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Amitabh Bachchan Tertawa Geli

Cerita menggelikan ini diungkapkan oleh aktor yang kerap disapa Big B ini lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Amitabh Bachchan, AbRam terlihat sedang bersalaman dengannya. Pandangan mata bocah lelaki tersebut terlihat  penuh dengan keingintahuan.

"Dan ini adalah AbRam kecil, anak bungsu Shahrukh Khan. Yang berpikir, percaya sepenuhnya tanpa ragu sedikitpun kalau aku adalah ayah dari AYAHNYA. Dan ia penasaran kenapa ayah Shahrukh tidak tinggal bersamanya!!!," tulis Amitabh dengan emoticon tawa.

3 dari 3 halaman

Kangen Kakek?

Bukan hanya satu kali saja Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan menjadi ayah dan anak di dalam film. Mungkin hal ini yang membuat AbRam percaya bahwa Big B adalah kakekny. 

Atau bisa jadi AbRam rindu dengan sosok kakek dalam hidupnya. Ayah Shah Rukh Khan sudah meninggal dunia sejak AbRam belum lahir ke dunia. Sementara ayah dari sang ibu, Gauri Khan, meninggal ketika AbRam masih sangat kecil. (Kapanlagi.com/  Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.