Sukses

Kata Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mengaku Ingin Nikah dengan Fiki Alman

Mendengar pengakuan Angel Lelga mengenai Fiki Alman ini, Vicky Prasetyo hanya bisa terdiam.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo bertemu dengan sesosok pria bernama Fiki Alman di kamar Angel Lelga, saat menggerebek rumah sang istri di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018) dini hari. Hal ini, tentu membuat Vicky Prasetyo terkejut.

Yang membuatnya tak kalah kaget, adalah pengakuan Angel Lelga soal Fiki Alman.  Kata Vicky, wanita yang tengah melaju jadi caleg itu mengaku bahwa pria dalam kamar itu adalah pasangannya.

"Ya dia ngaku, 'Ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia'. Saya bilang 'Oh nikah?'. Saya bengong aja. Saya hampir nggak percaya," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin sore (19/11/2018).

Mendengar pengakuan mengenai Fiki Alman ini, Vicky Prasetyo hanya bisa terdiam. Pasalnya hingga kini ia dan Angel Lelga masih berstatus sebagai suami istri.

 

Simak juga video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

 "Saya hampir enggak percaya karena itu tempat tidur saya. Kalau tidur saya di sebelah kanan, dia di sebelah kiri. Dan sekarang tempat tidur itu ditempati orang lain, sedangkan saya masih suami sahnya," tutur Vicky.

3 dari 3 halaman

Terkhianati

Vicky Prasetyo tak bisa menahan kesedihan rumah tangganya menjadi seperti ini. Vicky mengucap bahwa Angel Lelga telah mengkhianati akhlaknya.

 "Yang sedih Angel bukan hanya mengkhianati saya sebagai seorang istri, tapi dia menghianati akhlakul karimah sebagai wanita berhijab mampu berlaku demikian, semoga Allah enggak melaknat mereka berdua," tutupnya. (Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.