Sukses

Acara “Road to 12.12 Birthday Sale” Meriah, BLACKPINK Sukses Hipnotis Penonton

BLACKPINK baru saja tampil di Indonesia untuk memeriahkan acara “Road to 12.12 Birthday Sale” pada Senin (19/11/2018)

Liputan6.com, Jakarta BLACKPINK sukses tampil memukau dan menghentak panggung di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Senin (19/11/2018). Girl group asal Korea Selatan ini menghibur penggemarnya lewat acara bertajuk "Road to 12.12 Birthday Sale" yang diselenggarakan oleh Shopee Indonesia.

Selain BLACKPINK, ada pula beberapa artis lokal papan atas seperti Via Vallen, Rizky Febian, GAC, Bunga Citra Lestari, Wizzy Williana, dan JFlow yang turut memeriahkan acara tersebut. Acara yang dipandu oleh Andhika Pratama, Denny Cagur, dan Prilly Latuconsina tersebut berhasil memikat hati masyarakat Indonesia.

Kemeriahan acara "Road to 12.12 Birthday Sale" dibuka oleh penampilan dari Via Vallen dengan lagu berjudul “Sayang”. Setelah itu, para pemirsa kembali dihibur dengan adanya permainan game of chair.

Keseruan acara bertambah ketika para host mengajak pemenang untuk memecahkan kode voucher Shopee yaitu ‘SHOPEE1212’ dengan menyusun dadu yang terdapat di panggung. Nah, kode voucher tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan cashback hingga 120 ribu rupiah ketika bertransaksi di Shopee.

Acara semakin meriah ketika BLACKPINK tampil dengan beberapa lagu andalannya yaitu “As If It’s Your Last”, “Forever Young” dan “DDU-DU DDU-DU”. Para pemirsa yang hadir begitu bersemangat menyaksikan penampilan spesial tersebut dan turut bergoyang mengikuti alunan musik yang energik.

Dalam penampilannya, BLACKPINK menyapa para penggemar yang biasa disebut dengan BLINK. Kelincahan para personel BLACKPINK saat menari berhasil menyita perhatian pemirsa.

Suasana semakin meriah ketika para pemenang lucky draw menerima sebuah blackbox dari pihak BLACKPINK yang isinya tidak diketahui oleh siapa pun kecuali para pemenang.

Dua sesi Goyang Shopee yang secara spesial dihadirkan pada program ini turut menambah keseruan acara, di mana seluruh masyarakat Indonesia memainkan game tersebut dengan menggoyangkan ponselnya untuk mendapatkan koin Shopee.

Selain memenangkan total koin senilai 500 juta rupiah, masyarakat berkesempatan untuk meraih grand prize Goyang Shopee berupa trip gratis ke Korea dan satu unit mobil Toyota Fortuner.

Hadiah menarik

Uniknya, selain dapat menonton secara langsung di SICC, "Road to 12.12 Birthday Sale" juga disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi nasional yaitu TRANS7, NET TV, GTV, dan SCTV.

Selain kemeriahan tersebut, Shopee juga membagikan hadiah spesial berupa 10 album BLACKPINK bertanda tangan para personel untuk para pemirsa di rumah. Hadiah tersebut diberikan kepada pemirsa yang memenangkan tantangan foto selfie dengan layar TV ketika acara berlangsung.

Tak hanya sampai itu, “Road to 12.12 Birthday Sale” memberikan kesempatan khusus bagi para pengunjung untuk memenangkan dua unit  iPhone XS.

Antusiasme pengguna Shopee terhadap pesta belanja online akhir tahun yang digelar pada 19 November hingga 12 Desember 2018 ini begitu tinggi.

Dengan promo serba 12 seperti Kuis Shopee berhadiah 12 miliar, cashback spesial 120%, dan gratis ongkir 12 kali tanpa minimum pembelian, Shopee Indonesia berharap masyarakat dapat mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Oleh karena itu, pastikan Anda tidak melewatkan aneka promo spesial persembahan dari Shopee Indonesia dan tonton ulang acara Shopee “Road to 12.12 Birthday Sale” di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini